Syifa Hadju Sebut El Rumi Sudah Dekat dengan Keluarganya

Kedekatan Syifa Hadju dengan keluarga El Rumi pun terlihat dari sikapnya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Okt 2024, 17:00 WIB
Pasangan baru El Rumi-Syifa Hadju pakai OOTD couple bernuansa beige. El Rumi pakai polo shirt yang simple, sedangkan Syifa Hadju kenakan tweed sleeveless top dan loose pants. [@elelrumi]

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi tampaknya semakin lengket saja. Bukan hanya karena keduanya sering mengumbar kebersamaan di publik, rupanya Syifa dan El sudah cukup dekat dengan keluarga masing-masing.

Kedekatan Syifa Hadju dengan keluarga El Rumi pun terlihat dari sikapnya atas pelantikan Mulan sebagai anggota DPR RI. Syifa memberi bunga sebagai ucapan selamat kepada istri Ahmad Dhani tersebut.

"Ikut seneng, semoga menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan baik," ujar Syifa Hadju kepada wartawan di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (2/10/2024).

"Iya udah dekat (El Rumi dekat dengan keluarganya)," Syifa Hadju menambahkan.

 

 

 


Mengamini Doa Netizen

Syifa Hadju tampak membuat t-shirt dengan foto El Rumi. [Foto: Instagram/ Syifa Hadju]

Hubungan Syifa dan El Rumi memang menuai respon positif dari masyarakat. Terutama netizen yang selalu mendoakan agar keduanya langgeng hingga naik ke pelaminan.

Syifa bersyukur atas dukungan yang disematkan pada dirinya dan El Rumi. Ia juga mengamini apapun doa terbaik yang disampaikan netizen untuk hubungannya dengan El.


Rasa Senang

"Iya, amin. Iya seneng banyak yang doain, banyak yang seneng juga sama kita alhamdulillah. Doain aja," ucap Syifa.

Syifa melanjutkan, dirinya dan El sama-sama saling dukung untuk karir yang dijalani masing-masing. Itu sebabnya Syifa seringkali menemani El menjalani aktivitas, begitu juga sebaliknya.


Saling Support

"Iya dong, harus support pastinya. Karena dia support aku," tuturnya.

Bukti hubungan Syifa Hadju dan El Rumi mendapat banyak dukungan, baru-baru ini keduanya dinobatkan sebagai Best Couple versi Infotainment Awards 2024.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya