Live Streaming Arsenal vs Southampton di Vidio Malam Minggu Ini

Live streaming pertandingan liga inggris antara Arsenal vs Southampton

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 04 Okt 2024, 15:00 WIB
Live Streaming Arsenal vs Southampton di Vidio. (Sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Live Streaming Arsenal vs Southampton akan berlangsung pada hari Sabtu (5/10/2024) pukul 21.00 WIB yang akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan liga inggris matchday ke-7 akan mempertemukan Arsenal vs Southampton. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium yang merupakan kandang dari tim Arsenal yang dijuluki dengan nama The Gunners. 

Melihat statistik Arsenal di liga inggris musim ini, Arsenal menempati peringkat ke-3 dan belum pernah merasakan kekalahan sampai dengan Matchday ke-7 kali ini. Dari 6 pertandingan yang telah dijalankan, Arsenal mendapatkan 4 kali kemenangan dan 2 kali seri. 

Dengan performa Arsenal yang gemilang di liga inggris musim ini, Arsenal cukup diunggulkan pada pertandingan melawan Southampton. Ditambah dengan pendukung Arsenal yang akan memenuhi Emirates Stadium, hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri Arsenal untuk mempertahankan 0 kekalahan mereka di liga inggris musim ini. 

Laga yang berat bagi Southampton jika melihat statistik Southampton di liga inggris musim ini yang belum pernah merasakan kemenangan sampai dengan matchday ke-7 ini. Mampukah Southampton memecahkan kekalahan beruntun mereka pada pertandingan melawan Arsenal kali ini? 

Jangan lewatkan pertandingan liga inggris antara Arsenal Vs Southampton yang akan disiarkan secara live di Vidio. Berikut jadwal dan link live streaming Arsenal vs Southampton.


Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 5 Oktober 2024 

Arsenal vs Southampton, pukul 21.00 WIB 

Link live streaming Arsenal vs Southampton dengan klik tautan ini


Nonton Premier League di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga seperti Premier League dan BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan. 

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya