Jadwal dan Link Nonton UEFA Europa League 2024/25 Matchweek 2 di Vidio

Jadwal UEFA Europa League matchweek 2 sudah tiba! Saksikan Porto vs Manchester United dan Beşiktaş vs Eintracht Frankfurt pada 3-4 Oktober 2024. Jangan lewatkan siaran langsungnya di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 03 Okt 2024, 11:08 WIB
Nonton UEFA Europa League 2024/25 Matchweek 2 di Vidio (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan UEFA Europa League matchweek 2 sudah di depan mata! Beberapa laga seru siap menemani penggemar sepak bola pada tanggal 3-4 Oktober 2024. Salah satunya, Porto vs Manchester United yang akan berlangsung Jumat, 4 Oktober 2024, pukul 02.00 WIB. 

Tidak hanya itu, Beşiktaş vs Eintracht Frankfurt juga akan menjadi pertandingan yang sangat dinantikan pada hari yang sama. Jangan lewatkan keseruannya dengan menonton siaran langsung Liga Europa secara eksklusif di Vidio.

Pelatih kepala AS Roma, Jose Mourinho mengangkat trofi EUFA Conference League setelah berhasil membawa AS Roma mengalahkan Feyenoord dengan skor 1-0 pada laga final yang berlangsung di Stadion Arena Kombetare Tirana, Albania, pada Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Bagi Mourinho, trofi ini menjadi gelar juara Eropa-nya yang kelima. (AFP/Ozan Kose)

Laga Panas: Porto vs Manchester United

Tim asuhan Erik ten Hag, Manchester United, sedang dalam situasi sulit setelah hasil kurang memuaskan di liga domestik dan pertandingan pertama di Liga Europa. Setelah kekalahan 0-3 dari Tottenham di Premier League, United harus bangkit saat melawan Porto. Di sisi lain, Porto juga datang dengan semangat besar meskipun baru kalah dari Bodø/Glimt (2-3). Bermain di kandang, Estádio do Dragão, Porto pastinya akan berjuang keras untuk membalas kekalahan tersebut.


Duel Ketat: Beşiktaş vs Eintracht Frankfurt

Di matchweek 2 ini, Beşiktaş yang berada di posisi ketiga Liga Turki akan menghadapi Eintracht Frankfurt yang sedang berada di posisi kedua Liga Jerman. Laga ini pasti akan berlangsung ketat, mengingat kedua tim sedang dalam performa yang baik. Beşiktaş baru saja menang telak 3-0 di laga tandang, sementara Frankfurt juga datang dengan kemenangan tandang 4-2. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? 


Jadwal Nonton UEFA Europa League 2024/25 Matchweek 2

Berikut jadwal lengkap UEFA Europa League 2024/25 Matchweek yang bisa kamu saksikan secara langsung di Vidio:

Kamis, 3 Oktober 2024

  • M. Tel-Aviv vs Midtjylland, pukul 23.45 WIB
  • Real Sociedad vs Anderlecht, pukul 23.45 WIB
  • Olympiacos vs Braga, pukul 23.45 WIB

Jumat, 4 Oktober 2024

  • Porto vs Manchester United, pukul 02.00 WIB
  • Beşiktaş vs Eintracht Frankfurt, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Liga Europa klik tautan di sini.


Cara Nonton Siaran Langsung Liga Europa di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton UEFA Europa League 2024/25 Matchweek 2 pekan ini. Nonton live streaming Liga Europa eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau Smart TV-mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari Liga Champions hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya