Suami-Suami Masa Kini Kembali dengan Musim Ketiga, Imam Darto Akui Tarra Budiman Improvisasi Adegan Mesra

Imam Darto menceritakan momen di belakang layar yang lucu menurutnya saat Tarra Budiman melakukan improvisasi adegan

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 04 Okt 2024, 08:00 WIB
Adegan lamaran di rumah sakit dalam series Suami-Suami Masa Kini 3. (Dok. Vidio).

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar serial Suami-Suami Masa Kini mendapat kabar gembira setelah penantian akan musim ketiga dari serial tersebut. Kembalinya Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dan Marcel Darwin untuk memerankan karakter para bapak, membuat mereka tidak sabar menunggu tanggal 5 Oktober untuk menyaksikan episode perdananya.

Selain itu, kehadiran para istri yang diperankan oleh Wulan Guritno, Karina Suwandi, dan Steffi Zamora, serta kehadiran anggota baru Gabriella Desta akan menambah keseruan dalam Suami-Suami Masa Kini 3. Kehadiran mereka dipastikan membawa aksi-aksi kocak yang akan membuat serial ini semakin menarik.

Masih ditulis oleh Imam Darto, yang mengungkapkan bahwa kegilaan dan kehebohan di musim ini akan bertambah, tentunya membuat para penggemar semakin penasaran untuk menonton setiap episode yang akan datang. Tak hanya komedi yang disuguhkan di layar, proses syuting serial ini pun diwarnai dengan berbagai kejadian lucu.

Imam Darto berbagi sedikit cerita tentang kelakuan para pemain saat syuting. Salah satu momen yang membuatnya terkejut adalah ketika Tarra Budiman (Tobi) dan Gabriella Desta (Natasha) melakukan sebuah adegan, yang tampaknya meninggalkan kesan mendalam bagi sang penulis. 


Improvisasi Adegan

Suami-Suami Masa Kini 3. (Dok. Liputan6).

Dalam konferensi pers yang diadakan di XXI Senayan City pada 2 Oktober 2024, Imam Darto mengungkapkan bahwa dalam adegan lamaran yang diperankan oleh Tarra Budiman dan Gabriella Desta di rumah sakit, tidak ada adegan kecupan yang ditampilkan.

"Saya mau kasih catatan ya, di skenario saya tidak ada itu Tobi mencium, tidak ada itu, nggak ada," tegas Darto. 

Ia ingin menekankan bahwa adegan tersebut dibuat sesuai dengan skenario yang telah dirancang, hal tersebut dilakukan dengan improvisasi.


Respon Lawan Mainnya

Suami-Suami Masa Kini 3. (Dok. Liputan6).

Gabriella Desta, lawan main Tarra Budiman, menjelaskan bahwa ia tidak masalah dengan adegan tersebut dan mengikuti arahan dari seniornya di dunia akting. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak merasakan tekanan saat menjalani adegan itu sehingga menciptakan cerita yang lebih realistis.

“Yaudah saya ngikut aja, kan dia lebih senior ya, dan ya udah jalanin scene nya aja karena itu pilihan terbaik, logikanya aja nggak ada yang dilamar nggak dicium nggak sih?” ungkap Gabriella Desta.


Memang Sering Dibiarkan

Ody Harahap mengungkapkan bahwa ia memberikan kebebasan kepada para pemeran untuk melakukan improvisasi dalam setiap adegan. Hal ini dilakukan agar hasil yang didapat terlihat lebih natural dan menyerupai kenyataan.

“Seperti Toby itu kan, dia niatnya ngasih bonus ke adegan,” ujar Ody.

Ody Harahap juga berbagi cerita tentang kemudahan yang ia rasakan saat menggarap serial ini. Chemistry yang telah dibangun oleh para pemeran sejak musim pertama hingga sekarang membuat mereka lebih lepas dan alami dalam memerankan karakter masing-masing. 

“Jalan aja, jadi gimana gua menyetop (memberhentikan) mereka aja, kalo di sini gua tinggal tidur, iya (diberi kebebasan) gitu aja,” katanya. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya