Live Streaming Manchester City vs Fulham di Vidio

Live streaming pertandingan liga inggris 2024/2025 Manchester City vs Fulham di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 04 Okt 2024, 16:18 WIB
Live Streaming Manchester City vs Fulham di Vidio.com (Sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Live Streaming Manchester City vs Fulham yang merupakan matchday ke-7 liga inggris akan disiarkan secara live melalui layanan OTT Vidio. 

Pada jadwal matchday ke-7, Manchester City akan menghadapi Fulham pada hari Sabtu (5/10/2024) pukul 21.00. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium yang merupakan kandang dari Manchester City.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Manchester City untuk mengambil poin kemenangan untuk memperebutkan peringkat pertama di liga lnggris yang dimana saat ini Arsenal menjadi pemuncak klasemen liga inggris musim ini. 

Manchester City mendapatkan hasil seri di dua laga terakhir pada saat melawan Arsenal dan Newcastle. Hal ini menjadi poin penting bagi Pep Guardiola untuk kembali mendapatkan kemenangan dan dominasi Manchester City di liga inggris. 

Fulham yang memiliki hasil kemenangan di dua laga terakhir menjadi modal untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Meski begitu, pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium bukanlah pertandingan yang mudah bagi Fulham sebagai tim tamu yang bertanding dihadapan pendukung Manchester City. 

Pertandingan matchday ke-7 antara Manchester City vs Fulham akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim untuk meningkatkan peringkat mereka di klasemen papan atas liga inggris musim ini. 

Saksikan pertandingan liga inggris matchday ke-7 antara Manchester City vs Fulham yang akan disiarkan di Vidio. Berikut jadwal dan link live streamingnya.


Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 5 Oktober 2024 

Manchester City vs Fulham, pukul 21.00 WIB 

Link live streaming Manchester City vs Fulham dapat klik tautan berikut ini


Nonton Liga Inggris di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga seperti Premier League dan BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya