ZTE Blade A35, HP Rp 900 Ribuan dengan Layar 90Hz dan Dynamic RAM 12GB

Diperkuat kamera belakang 13MP dan AI Camera serta kamera depan 5MP, ZTE Blade A35 diklaim bisa jadi andalan untuk fotografi casual.

oleh Iskandar diperbarui 03 Okt 2024, 13:00 WIB
ZTE Blade A35. Credit: ZTE Mobile Devices Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - ZTE Mobile Devices Indonesia baru saja meluncurkan ZTE Blade A35. Smartphone ini diklaim memiliki fitur-fitur esensial dengan harga terjangkau, Rp 900 ribuan.

Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, Chen Xinyu, mengatakan ZTE Blade A35 merepresentasikan komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman inovasi dan teknologi seluler terbaik di kelasnya.

"Perangkat ini ideal bagi generasi kekinian yang menginginkan perangkat yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Chen Xinyu melalui keterangannya, Kamis (3/10/2024).

ZTE Blade A35 dirancang dengan formasi kamera dan desain stylish yang memberikan nilai tambah bagi smartphone entry-level.

Diperkuat kamera belakang 13MP dan AI Camera serta kamera depan 5MP, smartphone ini diklaim bisa jadi andalan untuk fotografi casual.

ZTE Blade A35 mengadopsi desain flat-edge frame kekinian, bodi yang glassy dan minimalis, serta pilihan warna Starry Black dan Clover Green.

ZTE juga sudah membekalinya dengan teknologi keamanan face recognition, sehingga hanya pengguna yang bisa membuka kunci layar dengan cepat, nyaman, dan sudah tentu aman.

 


Layar dengan Refresh Rate 90Hz

ZTE Blade A35. Credit: Instagram/ @ztemobileindonesia

ZTE Blade A35 dilengkapi layar ekspansif 6,75 inci yang cocok digunakan untuk menikmati pengalaman digital, hiburan, yang lebih imersif dan memanjakan mata.

Untuk HP yang harganya tak sampai sejuta, ZTE Blade A35 sudah mumpuni untuk menghadirkan pengalaman navigasi dan transisi layar yang mulus berkat refresh rate 90Hz.

Kecepatan layar tersebut membuat aktivitas browsing, messaging, hingga scrolling di media sosial menjadi sangat nyaman.

Smartphone ini sudah dilengkapi pula dengan fitur Live Island interactive, yang biasanya ada pada smartphone kelas menengah.

Live Island adalah kapsul interaktif yang menampilkan berbagai notifikasi, aktivitas yang sedang dilakukan, dan pengingat.

 


Dynamic RAM 12GB

Untuk mendukung performa, ZTE Blade A35 diperkuat prosesor octa-core 1.6GHz, serta didukung Dynamic RAM 4GB + 8GB (hingga 12GB) dan penyimpanan internel 64GB. Jika butuh penyimpanan yang lebih besar, tersedia slot MicroSD untuk penyimpanan eksternal.

Smartphone ini sendiri berjalan di atas sistem operasi terbaru Android 14 di saat ponsel sekelasnya masih menggunakan Android 13 Go Edition atau Android 14 Go Edition.

Ditambah dukungan baterai 5000mAh dengan fitur smart power-saving yang akan menghemat daya untuk mendukung penggunaan seharian.

ZTE Blade A35 ditawarkan dengan harga promosi Rp 969.000 plus bonus wired earphone di Shopee pada periode 1-3 Oktober 2024 dan harga flash sale Rp 949.000. Smartphone akan tersedia di seluruh channel online dan offline mulai 4 Oktober 2024.


Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya