IMOS 2024 Resmi Dibuka, Diramaikan 60 Brand Kendaraan Roda Dua

IMOS 2024 resmi dibuka sebagai pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia. Nantinya pameran tersebut akan diselenggarakan lima hari dan akan diikuti lebih dari 60 jenama di industri roda dua.

oleh Rendy Yansah diperbarui 03 Okt 2024, 20:15 WIB
Sigit Kumala, selaku ketua penyelenggara IMOS, tengah memberikan sambutan pada peresmian IMOS 2024. (Rendy Yansah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 telah resmi dibuka sebagai pameran otomotif khusus kendaraan roda dua terbesar di dalam negeri. Hadirnya kembali pameran motor tersebut menawarkan berbagai program yang menarik dan akan menyediakan lebih dari 60 brand kendaraan roda dua beserta pendukungnya.

Peresmian pameran yang mengusung tema "Riding Green and Safe Journey for a Better life" ini diikuti oleh beberapa hadirin seperti Ketua AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) beserta jajarannya, media, dan pihak sponsor ,dan juga sejumlah peserta IMOS 2024, yang bertempat di Cerita Rasa Restaurant, Jl. Ampera Raya No. 9, Jakarta Selatan, pada (3/10/2024). 

Acara peresmian IMOS 2024 diikuti sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya sambutan, pemaparan materi teknis IMOS 2024, pengenalan beberapa peserta IMOS 2024, sesi tanya jawab, dan juga ada program menarik berupa kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh para hadirin. 

Pameran IMOS 2024 kali ini merupakan pameran ke-12 yang sudah digelar, sejak diperkenalkan 2002. Pameran itu awalnya diselenggarakan dua tahun sekali, namun karena animo masyarakat besar terhadap pameran tersebut, membuat pameran roda dua itu digelar satu tahun sekali.

Puncak acaranya, IMOS 2024 akan berlangsung selama lima hari, mulai 30 Oktober sampai 3 November mendatang. Tempat pelaksanaannya sama seperti tahun lalu, yakni di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.


Lebih dari 60 Brand Ikut Meramaikan IMOS 2024

Sebagai pembuka peresmian, Sigit Kumala, selaku ketua penyelenggara IMOS 2024, mengatakan hadirnya IMOS 2024 akan menjadi magnet bagi para pecinta kendaraan roda dua. Pasalnya pameran tersebut akan menampilkan berbagai varian kendaraan dan sejumlah merek pendukungnya.   

"Pada Acara IMOS 2024 ini merupakan ajang pameran sepeda motor internasional yang akan menampilkan berbagai varian kendaraan roda dua, baik dari motor ICE, Motor listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung," ujar Sigit dalam memberikan sambutannya. 

Saat ini sudah ada lebih dari 60 brand motor dan pendukungnya yang terdaftar dan akan hadir di IMOS 2024. Menariknya, dari 60 merek yang hadir ada 4 merek baru dan 8 merek yang kembali datang setelah lama absen di IMOS 2024. 

Bagi para pengunjung yang tertarik mampir atau ingin berbelanja online di pameran IMOS 2024, ada tawaran menarik diskon 50 persen. Promo diskon itu dibagi menjadi dua kategori, online dan on-site.

Untuk yang online, di waktu weekdays pengunjung cukup membayar seharga Rp 25 ribu dan weekend Rp 40 ribu. Sementara untuk on-site atau berkunjung langsung, di waktu weekdays cukup merogoh kocek Rp 35 ribu dan weekends Rp 50 ribu.  

 

 


Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya