Tablet Flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch, Hadir dengan Layar Tandem OLED PaperMatte Terbaik dan Keyboard Inovatif

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch hadir dengan bobot hanya 508 gram dan ketipisan hanya 5.5 mm.

oleh stella maris pada 04 Okt 2024, 10:00 WIB
Tablet Flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Desain unik, teknologi layar yang inovatif, dan memiliki ragam fitur produktif untuk menunjang berbagai kebutuhan para profesional dan content creator di mana pun mereka berada. Itulah gambaran tablet flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch yang resmi diluncurkan di pasar global. Kabar baiknya, tablet flagship teranyar ini bakal segera hadir untuk pasar Indonesia.

Jadi, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch hadir dengan bobot hanya 508 gram dan ketipisan hanya 5.5 mm. Bahkan, disebutkan bahwa HUAWEI MatePad Pro 12.2 ini merupakan tablet 12 inch tertipis dan teringan di dunia saat ini. Mudah dibawa untuk berbagai kebutuhan sehari-hari? Pasti!

OLED PaperMatte tablet flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch. (Foto: Istimewa)

Desain Golden Silk yang menawan berhasil dicapai teknik Silk Weaving Craftsmanship serta berbagai lapisan optik untuk tampilan mewah dan tekstur yang khas. Warna emas yang premium bertujuan melambangkan esensi estetika dan kreativitas dari timur, sehingga kamu sebagai pengguna, dapat merasa semakin percaya diri dalam berkreasi.

Teknologi Inovatif Layar yang Belum Pernah Dijumpai Sebelumnya

Keyboard tablet flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch. (Foto: Istimewa)

Kamu harus tahu kalau HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch memiliki layar unik, dengan panel Tandem OLED PaperMatte Display yang meningkatkan tingkat kecerahan maksimal hingga 2000 nit, untuk mewujudkan HDR effect dengan rasio kontras 2,000,000:1. 

Teknologi tersebut memastikan pengalaman konsumsi media dan kreasi yang memuaskan, baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan dengan tingkat pencahayaan tinggi. Layar ini juga memiliki teknologi anti-sparkle dan nanoscale anti-glare etching, serta magnetron nano optical layer untuk pengalaman menonton yang nyaman di setiap saat.

Selain itu, teknologi Tandem OLED ini juga diklaim mampu lebih hemat daya dan memiliki umur lebih panjang dibandingkan layar OLED pada umumnya. Hal ini dimungkinkan oleh dua lapisan panel OLED pada layar, berbeda dengan kebanyakan tablet flagship yang hanya mengandalkan satu panel OLED.

Ditambah lagi, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch PaperMatte edition sudah memperoleh sertifikasi SGS Low Visual Fatigue 2.0 Premium Performance, TÜV Rheinland Reflection-Free, dan TÜV Rheinland Full Care Display 3.0. Artinya, mata kamu bakal terasa lebih nyaman dan aman, meskipun digunakan dalam jangka waktu yang tergolong lama sekalipun.

Satu Langkah Untuk Berfungsi Layaknya Laptop dan Desain yang Jenius

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch juga hadir dengan HUAWEI Glide Keyboard yang sangat ringan. Selain memiliki touchpad, keyboard ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan stylus yang juga dapat digunakan untuk mengisi daya stylus. 

Terlebih lagi, keyboard ini juga dapat dibuka dengan satu langkah saja layaknya laptop, serta memiliki engsel yang dapat diatur untuk berbagai sudut kemiringan berbeda. Tekstur-nya yang nyaman dipegang juga memiliki karakteristik tahan noda sehingga sangat mudah dibersihkan.

PC-Level WPS Office, Aplikasi Pertama Pengolahan Dokumen Kompleks di OS Tablet

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch dilengkapi dengan PC-Level WPS Office, aplikasi kuat untuk menunjang produktivitas yang mengintegrasikan berbagai layanan pengolahan dokumen seperti Doc, Slides, Sheet dan PDF. Dengan PC-Level WPS Office, kamu dapat menciptakan, mengolah, dan mengelola dokumen, spreadsheet, serta presentasi dengan mudah di mana saja untuk workflow dan efisiensi yang lebih tinggi. 

Tampilan antarmuka yang intuitif dan kompatibilitas dengan berbagai program office lainnya, memastikan bahwa berbagai pekerjaan dapat dituntaskan dengan cepat dan akurat. Mulai dari pembuatan laporan, analisis data dengan rumus kompleks termasuk pivot table, hingga presentasi. Dengan keyboard dan aplikasi PC-Level WPS Office eksklusif ini, Anda dapat terus produktif dimanapun Anda berada.

Portable Art Studio Dengan GoPaint yang Ditingkatkan

Tablet flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch. (Foto: Istimewa)

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch tetap hadir dengan aplikasi GoPaint yang memiliki berbagai fitur kreasi digital, termasuk Splatter brushes dan Fluid brushes yang baru. Splatter Brush memungkinkan pengguna untuk menciptakan cipratan tinta yang unik untuk berbagai scenario. 

Oh ya, juga tersedia juga fitur Realistic textures untuk berbagai tekstur kanvas gambar yang otentik, seperti such as rocky surface, gold silk, silver silk dan rice paper, sehingga pengguna dapat merasa seolah-olah mereka berkreasi di kertas. FangTian Painting Engine 2.0 juga mendukung hingga 8K ultra-large canvas dan beberapa layer resolusi tinggi.

Baterai Tahan Lama: Portabel, Efisien, Dapat Diandalkan

Tablet flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch. (Foto: Istimewa)

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch hadir dengan 100 W HUAWEI SuperCharge. Untuk mengisi baterai tablet ini yang sebesar 10,100 mAh dari 0 ke 100% hanya dibutuhkan 55 menit. Bahkan, terdapat Smart Power Conserve yang memungkinkan tablet bisa terus standby hingga 380 hari. Daya tahan baterai yang lama dan waktu pengisian daya yang cepat ini memungkinkan pengguna untuk tidak perlu cemas kehabisan baterai saat bekerja atau di luar rumah. 

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch dirancang untuk membantu semua pengguna mewujudkan potensi maksimal mereka dengan membuat kerja, belajar, dan kreasi semakin mudah. Diumumkannya tablet terbaru HUAWEI ini merupakan salah satu langkah komitmen HUAWEI, untuk terus mengembangkan produk, layanan, dan teknologi inovatif yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik. 

Buat kamu yang mau informasi lebih lanjut mengenai HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch, kunjungi tautan berikut ini

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya