Memukau! Pesona Anya Geraldine dengan Kulit Tan Eksotis Ini Bikin Pangling

Mantan pacar Bio One tersebut memancarkan pesona eksotis dengan kulit tan yang berkilau.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 09 Okt 2024, 12:12 WIB
Tampilan terbaru Anya dengan kulit tan eksotis membuat banyak orang terkejut. [@anyageraldine]

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine kembali menjadi sorotan berkat penampilan terbarunya. Kali ini, aktris dari film 'Gampang Cuan' tampil dengan kulit berwarna tan atau kecoklatan yang membuat banyak orang terkejut.

Perubahan ini terlihat dalam foto yang baru saja diunggahnya. Pada foto tersebut, Anya Geraldine tampak mengenakan tank top hitam dan celana pendek dengan warna yang sama.

Rambutnya diatur bergelombang, sedangkan wajahnya dihiasi dengan makeup glam yang sempurna. Namun, yang paling menarik perhatian publik adalah warna kulitnya yang berubah. Mantan pacar Bio One tersebut memancarkan pesona eksotis dengan kulit tan yang berkilau.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan baru Anya Geraldine yang sukses curi perhatian netizen, Rabu (9/10/2024).


Bikin Pangling

Cek tampilan baru Anya dengan kulit tan eksotis yang membuatnya tampak berbeda. [@anyageraldine]

Kolom komentar Instagram Anya Geraldine tiba-tiba dipenuhi dengan berbagai pujian dari para pengikutnya. Banyak yang mengagumi penampilannya yang kini tampak lebih eksotis dan berkelas dengan kulit tan yang dimilikinya. 

“Kelihatan lebih menawan dan mewah,” tulis seorang netizen.

Anya dengan kulit tan seperti ini terlihat cantik juga,” tambah yang lain.

Ini benar Anya? Kok pangling. Memang cantik,” ujar yang lainnya.

Namun, belum ada konfirmasi apakah Anya memang sengaja mengubah warna kulitnya menjadi tan. Bagaimana menurutmu dengan tampilan terbaru Anya Geraldine ini?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya