Ashanty Bawa Banyak Obat saat Ingin Liburan, Sampai Hampir Penuhi Koper

Ashanty ungkap alasan mengapa banyak membawa obat-obatan saat ingin berlibur keluar negeri, salah satunya untuk kesehatan.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 04 Okt 2024, 15:30 WIB
Ashanty. (Dok. Instagram @ashanty_ash).

Liputan6.com, Jakarta Momen saat Ashanty bersiap-siap untuk berpergian ke luar negeri menjadi sorotan warganet. Perhatian banyak orang tertuju pada barang-barang yang ia bawa, terutama obat-obatan yang terlihat menumpuk dalam koper miliknya.

Dikutip melalui akun @lambegosiip, Kamis (3/10/2024). Tampak Ashanty sedang sibuk mengatur barang-barang bawaannya. Video tersebut memperlihatkan dirinya sedang mengemas barang dengan teliti, termasuk sejumlah obat-obatan yang disusun rapi di salah satu kopernya.

Beragam jenis obat-obatan dalam kopernya menimbulkan rasa penasaran warganet. Banyak yang berkomentar betapa berhati-hatinya istri Anang Hermansyah itu dalam mempersiapkan perjalananya, terutama soal kesehatan.

“Aku benar-benar dadakan ini packing-nya semua. Biar rapih kita taruhnya disusun,” ucap Ashanty.


Berikan Alasan

Ashanty. [Foto: IG/ashanty_ash].

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu mengungkap alasan mengapa barang bawaannya cukup banyak. Baginya, negara yang akan dikunjungi kemungkinan tak menyediakan barang-barang yang ia butuhkan.

“Duh banyak banget. Aku tuh orangnya prepare kalau pergi. Tapi apa yang aku mau belanja di sana ya kan enggak beli lagi. Misalnya baju, aku kayaknya beli baju sama make up gitu, ujarnya.

“Yang lain-lain pasti aku bawa dari Jakarta. Supaya aku langsung prepare aja enggak bingung aku harus nyari. Aku bawa ini pasti enggak ada di sana,” ia menyambung.


Tak Banyak Menjelaskan

Ashanty. (Tangkapan layar/ lambegosiip)

Meski begitu, Ashanty tak memberikan penjelasan soal obat-obatan yang dibawanya. Ia tampak sibuk mengemas barang-barangnya itu.

“Ini semua bakal aku bawa nanti. Semoga lancar nanti aku di sana,” tutur Ashanty.


Komentar Waraganet

Sontak video tersebut mengundang aneka komentar warganet. 

"Bukannya dia emang autoimun ya...ya gampang sakit lah...gak apa apa moga cepat sembuh dan diberi kesehatan," kata seorang warganet.

"Aq jg gtu kalo mau kemana2 P3k obat2an penting. Vitamin smua bawa," kata yang lain.

Ada pula yang salfok, karena merasa melihat salah satu obat yang telah ditarik dari pasaran karena diduga berbahaya bagi ginjal.

“Video kapan? Masih ada b**y co***. Bukannya sudah ditarik ya?,” tulis seorang warganet.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya