Jelang Halloween, 6 Kostum Ini Diperkirakan Paling Banyak Dipakai Tahun 2024

Halloween semakin dekat, inilah kostum teratas yang diperkirakan paling populer tahun ini.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 04 Okt 2024, 13:30 WIB
Kostum Halloween yang diperkirakan paling banyak dipakai tahun 2024. (sumber: IMDB/20th Century Studios/magicalnenita via Bored Panda)

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Oktober, hitung mundur menuju Halloween telah resmi dimulai. Jika ingin ikut serta dalam perayaan seram tersebut, gunakan beberapa hari yang tersisa untuk mempersiapkan dan merencanakan kostum yang dipakai.

Di negara yang menjadikan Halloween sebagai tradisi, penelusuran untuk “kostum Halloween” di internet telah meningkat 85% selama sebulan terakhir, sebuah studi baru menunjukkan, melansir Bored Panda.

Kostum yang banyak dipakai biasanya terinspirasi dari karakter film atau acara TV ikonik yang telah menjadi viral selama bertahun-tahun dan tidak lekang oleh waktu. Hal serupa juga terjadi pada tahun ini.

Para pakar fesyen di toko fesyen online asal Inggris, Boohoo, telah membuat daftar serangkaian karakter dan tema yang pasti akan dilihat pada tanggal 31 Oktober nanti. Mereka terinspirasi dari tokoh yang mendominasi berita utama dunia.

Seperti karakter di Deadpool 3 hingga Barbie dan Ken yang masih tren hingga tahun ini. Berikut ini kostum Halloween yang diperkirakan paling banyak dipakai tahun 2024, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Jumat (4/10/2024).


1. Berkat kesuksesan rilis film Deadpool 3, Anda akan melihat lonjakan kostum Deadpool dan Wolverine.

Film "Deadpool & Wolverine" tayang bulan Juli di Bioskop. [Foto: Dinsey Indonesia]

2. Perilisan Beetlejuice 2 menimbulkan gelombang nostalgia. Karakter ikonik ini akan kembali menghantui Halloween, membuat comeback besar-besaran sebagai salah satu pilihan kostum terbaik tahun ini.

Kostum Halloween yang diperkirakan paling banyak dipakai tahun 2024. (sumber: IMDB/morticiasmomma15 via Bored Panda)

3. Dengan dirilisnya Dune: Part Two, karakter dari saga fiksi ilmiah epik ini pasti akan menjadi pilihan populer di Halloween ini. Kostum cacing pasir yang unik mendapatkan daya tarik penggemar.

Kostum Halloween yang diperkirakan paling banyak dipakai tahun 2024. (sumber: Warner Bros. Pictures/discussingfilm via Bored Panda)

4. Meski filmnya sudah berumur satu tahun, Barbie meninggalkan kesan abadi di masyarakat. Kostum boneka ikonik ini kemungkinan besar akan kembali muncul pada Halloween tahun ini.

Dalam film ini, Margot Robbie berperan sebagai Barbie. Sedangkan Ryan Gosling berperan sebagai Ken. (Warner Bros. Pictures via AP)

5. Eras Tour Taylor Swift tidak hanya menjadi sensasi musik tetapi juga modis. Taylor dari era mana pun kemungkinan besar akan menjadi pilihan kostum yang populer dan kreatif di Halloween ini.

Taylor Swift di The Era's Tour Argentina / instagram.com/taylorswift

6. Elphaba dan Glinda tetap menjadi pilihan kostum Halloween yang tak lekang oleh waktu. Dengan adaptasi film Wicked mendatang yang dibintangi oleh Ariana Grande dan Cynthia Erivo yang menarik perhatian.

Kostum Halloween yang diperkirakan paling banyak dipakai tahun 2024. (sumber: IMDB/Universal Pictures/logan_allison_ via Bored Panda)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya