Begini Cara Mendapatkan Pengalaman 'Raja dan Ratu' Saat Liburan ke Luar Negeri

So, untuk mempersiapkan dan mematangkan semua rencana liburan kamu, wajib perhatikan beberapa hal ini, ya!

oleh Fachri pada 04 Okt 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi sepasang kekasih sedang berlibur ke luar negeri. (DragonImages/Depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke luar negeri tentu menjadi salah satu momen yang nggak bisa dilupakan seumur hidup. Kenapa? Nggak cuma melepas penat dari rutinitas harian, tapi kamu juga bisa merasakan pengalaman luar biasa dan berbeda dari kesibukan sehari-hari. 

Selain itu, kamu juga pasti ingin menikmati liburan layaknya 'raja' atau 'ratu’, kan? Oleh karena itu, kamu mesti mempersiapkan dan mematangkan semua rencana agar liburanmu bisa lebih istimewa.

So, untuk mempersiapkan dan mematangkan semua rencana liburan kamu, wajib perhatikan beberapa hal ini, ya!

1. Perhatikan Layanan Airport Lounge

Airport Lounge dapat memberikan kenyamanan saat menunggu penerbangan ketika ingin berlibur ke luar negeri. Ketika sudah mendapatkan layanan airport lounge, kamu pun bisa bersantai dan istirahat lebih nyaman.

Kenyamanan ini juga bisa dirasakan oleh nasabah Danamon Privilege karena bisa merayakan layanan bebas akses ke 1.400 airport lounge di seluruh dunia. Buat kamu nasabah yang memegang kartu kredit tertentu dari Danamon, juga bisa merasakan layanan bebas akses ke 1.400 airport lounge di seluruh dunia.

Selain itu, kamu pun bisa mendapatkan fasilitas seperti makanan dan minuman gratis, Wi-Fi cepat, tempat duduk yang nyaman dan sangat membantu jika kamu harus menunggu lama atau memiliki waktu transit yang panjang.

 


2. Dapatkan Layanan Antar Jemput ke/dari Bandara

Layanan antar-jemput ke/dari bandara dengan kendaraan mewah, saat kamu traveling ke luar negeri. Jika menentukan liburan ke Singapura atau Jepang misalnya, kamu bisa mendapatkan benefit dari Danamon yang namanya Airport Transfer ke/dari bandara.

Ini merupakan layanan prioritas bagi nasabah Danamon Privilege yang bisa digunakan selama di Jepang dan Singapura. Selain itu, kamu sebagai nasabah juga diberikan paket asuransi perjalanan world wide loh!

Selain itu, ketika kamu berlibur ke Jepang misalnya, kamu bisa mendapatkan akses Green Japan Rail Pass yang memudahkan untuk jelajah berbagai destinasi di Jepang. Fyi, Japan Rail Pass atau yang biasa dikenal dengan JR Pass adalah pass khusus wisatawan mancanegara untuk bisa menikmati transportasi publik yang ada di negara tersebut.

3. Ciptakan Private Trip yang Memorable

Private trip yang memorable bisa buat liburan terasa layaknya ‘raja’ dan ‘ratu’ lho. Gimana nggak? Dengan private trip kamu bisa mendapatkan layanan eksklusif dan menikmati destinasi impian dengan kenyamanan serta kemewahan.

Nah, jika berlibur ke Jepang, kamu bisa menikmati Private Heli Tour dan melihat Gunung Fuji dari dekat, lho. Pengalaman eksklusif tersebut bisa kamu dapatkan tanpa biaya nasabah Danamon Privilege.

Ketika kamu ingin bergabung menjadi nasabah Danamon Privilege, hal pertama adalah membuka rekening Danamon LEBIH PRO lebih dulu dengan total saldo gabungan mulai dari Rp500 juta.

Sebagai informasi, tabungan ini memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya cocok untuk traveling ke luar negeri. Salah satunya adalah tabungan Danamon LEBIH PRO memiliki 9 mata uang dalam 1 rekening, sehingga tidak perlu repot menukar valas saat traveling.

Terlepas dari semua benefit yang sangat menguntungkan, Danamon Privilege juga nggak lupa sama keperluan nasabah yang lainnya. Yup, semua nasabah Danamon Privilege akan didampingi oleh Wealth Advisory (Relationship Manager) yang siap sedia membantu nasabah dalam pengembangan asset.

Pengembangan asset juga bisa dibantu lewat wealth growth and preservation, dimana beragam rangkaian produk Danamon bisa digunakan untuk diversifikasi portofolio seperti investasi, KPR, KPM, hingga asuransi.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati Privilege Lounge di cabang-cabang Danamon yang bisa digunakan semua nasabah Danamon Privilege, baik itu untuk ketemu representative cabang atau meeting dengan klien untuk kepentingan bisnis.

So, jika ingin mendapatkan kemudahan dengan Danamon Privilege, bisa simak informasi lengkapnya di laman ini. Last but not least, jika kamu ingin mendapatkan solusi finansial dari pakar keuangan terpercaya, bisa saksikan program yang disiarkan Danamon melalui Youtube setiap Jumat, yaitu Danamon Financial Friday

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya