Janji Vadel Badjideh Jelang Diperiksa Terkait Kasus Lolly: Gue Akan Jawab Semua yang Ditanya Penyidik

Datang ke Polres Metro Jakarta Selatan didampingi pengacara Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh janji akan jawab semua pertanyaan polisi terkait Lolly.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Okt 2024, 19:30 WIB
Datang ke Polres Metro Jakarta Selatan didampingi pengacara Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh janji akan jawab semua pertanyaan polisi terkait Lolly. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta Didampingi pengacara Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024) untuk mengklarifikasi laporan Nikita Mirzani terkait dugaan pencabulan dan aborsi.

Korban dalam laporan ini adalah Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani yang belakangan pacaran dengan Vadel Badjideh. Kedatangan Vadel Badjideh disambut awak media yang sejak lama menunggu.

Tak banyak yang disampaikan Vadel Badjideh selain janji akan menjawab semua pertanyaan tim penyidik. Statusnya dalam dugaan pencabulan dan aborsi ini, masih sebagai saksi terlapor.

“Gue bakal jawab semua apa yang ditanyakan sama penyidik. Oke?” janji Vadel Badjideh didampingi Razman Arif Nasution, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/10/2024).

 


Itu Kami Anggap Nothing

TikTokers Vadel Badjideh bersama penasihat hukumnya, Razman Arif Nasution, menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). Vadel dipanggil terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal terhadap anak Nikita Mirzani, Lolly. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Selain dugaan pencabulan dan aborsi anak di bawah umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, ia dan Razman Arif Nasution dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan penyebaran data pribadi.

Yang ini ditanggapi santai oleh Razman Arif Nasution. “Dan laporan terakhir dari NM kemarin terhadap saya dan tim, itu kami anggap nothing. Nanti kita akan buktikan,” ocehnya saat mendampingi Vadel Badjideh.


Alhamdulillah, Terima Kasih Vadel...

Edwin kakak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Terpisah, kakak Nikita Mirzani, yakni Edwin merespons kedatangan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan setelah mengaku kurang sehat kali pertama dipanggil aparat pada Jumat (27/9/2024).

“Kalau di panggilan kedua bisa memenuhi alhamdulillah, terima kasih. Terima kasih sudah mau memenuhi panggilan dari bapak-bapak, ibu-ibu kepolisian,” beri tahu Edwin kepada awak media.

 


Kalau Memang Ada Fakta, Keluarkan!

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tak ada emosi yang meledak-ledak di raut wajahnya. Namun, Edwin memberi pesan kepada Vadel Badjdeh agar menjalani proses hukum ini dengan baik dan mempersilakan menyajikan bukti jika ada.

“(Untuk Vadel Badjideh) jalani prosesnya dengan baik. Kalau memang ada fakta-fakta yang dirasa membantu meringankan dirimu atas kasus ini, keluarkan!” Edwin mengakhiri.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya