Selebgram Anastasia Noor Diduga Alami Kekerasan oleh Mantan Suami Saat Ingin Temui Anak

Dugaan penganiayaan ini terjadi saat Anastasia berusaha menemui putranya dan diunggah melalui akun Instagram-nya, @anastasiabayaa, pada Kamis (3/10/2024).

oleh Ardi Munthe diperbarui 04 Okt 2024, 19:53 WIB
Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti. Foto : (Istimewa).

Liputan6.com, Lampung - Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti, menjadi sorotan publik setelah mengunggah video yang diduga memperlihatkan insiden kekerasan oleh mantan suaminya.

Dugaan penganiayaan ini terjadi saat Anastasia berusaha menemui putranya dan diunggah melalui akun Instagram-nya, @anastasiabayaa pada Kamis (3/10/2024).

Dalam video tersebut, terlihat momen mengharukan ketika Anastasia memeluk anaknya. Namun, suasana berubah ketika mantan suaminya tiba-tiba muncul dan tampak tidak senang melihat kedekatan ibu dan anak tersebut. Tak lama kemudian, dugaan kekerasan pun terjadi, bahkan di hadapan sang anak.

Anastasia mencoba membela diri dalam situasi yang semakin tegang. Melalui unggahan di Instagram, ia mengungkapkan bahwa selama ini ia menahan kesabaran, namun tidak dapat lagi menerima perlakuan yang memisahkan dirinya dengan anaknya.

"Sudah sampai batas akhir, sudah habis sabar, kamu boleh siksa aku ya, gak akan aku permasalahkan, aku bisa tahan. Tapi kali ini kamu udah keterlaluan, kamu berusaha memisahkan Ibu Kandung dengan anaknya, anak yang selama ini aku rawat sepenuh hati," tulis Anastasia dalam unggahannya.

 


Dapat dukungan dan simpati dari penggemarnya

Anastasia pun meminta bantuan pihak kepolisian untuk memproses perlakuan mantan suaminya tersebut. 

"Tolong, Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung, Komnas Perempuan, dan Komnas Perlindungan Anak," bunyi tulisan di unggahan Anastasia. 

Unggahan tersebut pun menarik perhatian dan simpati dari para pengikutnya. Banyak penggemar yang memberikan dukungan moral dan berharap Anastasia mendapatkan keadilan.

Publik saat ini menunggu klarifikasi dan tindakan lebih lanjut dari pihak berwenang, termasuk tanggapan dari mantan suami Anastasia. Dukungan terus mengalir kepada Anastasia, dengan harapan ia dapat menghadapi situasi ini dengan kuat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya