Pendukung Setia Anwar Hafid Solid Dukung Iksan-Iriane di Pilbup Morowali: Siap Memenangkan Beliau

Bagi dia, sosok Iksan dengan segala kelebihan yang dimiliki membuat masyarakat menaruh harapan besar. Iksan dipercaya bisa membawa perubahan untuk Morowali sehingga masyarakat menjadi sejahtera.

oleh Tim News diperbarui 04 Okt 2024, 20:55 WIB
Bupati Morowali dua periode, Anwar Hafid secara tegas memberikan dukungannya kepada Iksan Baharuddin Abdul Rauf dalam ajang Pemilihan Bupati Morowali 2024. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Calon bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf disebut masyarakat sebagai penerus Anwar Hafid. Bagi mereka kemenangan Iksan adalah harga mati yang harus dipenuhi.

"Kami masyarakat Desa Wosu siap mendukung Pak Iksan sampai sukses. Pak Iksan ini sosok yang bagus, wajib didukung karena beliau adalah penerus Pak Anwar Hafid," kata tokoh masyarakat Desa Wosu, Saifudin, Jumat (4/10/2024).

Ia berkomitmen untuk memenangkan dan mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama mendukung Iksan-Iriane. Dia berkata Iksan sudah memiliki pendukung yang setia.

"Memang bagus ini Pak Iksan, kami siap memenangkan beliau, bahkan kalau perlu sampai nanti menjadi gubernur seperti Pak Anwar Hafid," ujarnya sambil bercanda.

Bagi dia, sosok Iksan dengan segala kelebihan yang dimiliki membuat masyarakat menaruh harapan besar. Iksan dipercaya bisa membawa perubahan untuk Morowali sehingga masyarakat menjadi sejahtera.

"Harapan kami beliau bisa memajukan perekonomian di Morowali. Untuk di pasar-pasar dibenahi yang belum layak supaya lebih bagus dan enak pedagang berjualannya," tandasnya.

Sifat-sifat kepemimpinan yang ada dalam diri Iksan memang kerap disamakan dengan Anwar Hafid. Menurut Saufudin, ribuan masyarakat Morowali yang mendukung Anwar Hafid pastinya juga akan mendukung Iksan.

"Kalau untuk gubernur masyarakat ini banyak yang memilih Pak Anwar Hafid (BERANI), tapi kalau bupati, sudah pasti mendukung Pak Iksan, pasangan IKLAS, jadinya BERANI IKLAS," tutupnya penuh semangat.


Ratusan Warga Bahodopi Deklarasi Coblos Nomor 3

Ratusan warga Bahodopi mendeklarasikan diri bergabung relawan IKLAS Juara untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas di Pilbup 2024. Mereka akan melakukan gerakan "Coblos Nomor 3" sebagai bukti nyata untuk dukungan kepada Iksan-Iriane.

"Kami warga Kecamatan Bahodopi Morowali menyatakan bergabung bersama Relawan IKLAS Juara dalam gerakan 'Coblos Nomor 3' untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Ilyas di Pemilihan Kepala Daerah Morowali 2024," kata koordinator relawan IKLAS Juara, Astrid Laokko, Senin (30/9/2024).

Dalam deklarasi tersebut, ratusan warga itu memaparkan tiga janji yang akan mereka dipenuhi. Janji tersebut merupakan bentuk dukungan para relawan untuk pasangan Iksan-Iriane.


Dukung Iksan-Iriane

Bersama Relawan Iklas Juara, Warga Kecamatan Bahodopi Morowali mendukung penuh Pasangan Iksan-Iriane jadi Pemimpin Morowali periode 2025-2030," tutur Astrid.

"Bersama Relawan Iklas Juara, Warga Kecamatan Bahodopi Morowali berkomitmen menghimpun dukungan masyarakat dalam gerakan 'Coblos Nomor 3' di Pilkada 2024 untuk memenangkan pasangan Iksan-Iriane," lanjutnya.

Janji ketiga, para relawan berkomitmen untuk menghimpun dukungan untuk pasangan IKLAS dengan cara yang santun, bermartabat dan tidak melanggar peraturan yang berlaku. Hal itu berkaitan dengan pernyataan yang selalu disampaikan Iksan untuk menjaga perdamaian dalam berpolitik.

"Dengan demikian deklarasi dukungan ini kami sampaikan dengan penuh ketulusan, kesadaran, dan tanpa ada paksaan untuk memenangkan pasangan Iksan-Iriane di Pilkada Morowali 2024," tutupnya.

Pernyataan tersebut disebut sebagai bukti besarnya harapan masyarakat Bahodopi kepada pasangan Iksan-Iriane. Mereka percaya dengan dukungan kuat warga, pasangan IKLAS akan mampu mengembalikan kesejahteraan masyarakat Bumi Tepe Asa Moroso.   

Infografis Bila Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Apa yang Terjadi? (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya