Peluncuran Ulang Aplikasi yang Menginspirasi Ekonomi Kreatif dan Membagikan Resep dari Chef Terkenal Indonesia

Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu pengguna mempelajari dan mengembangkan ekonomi kreatif melalui berbagai fitur menarik, seperti akses eksklusif ke resep dari chef partners Oxone.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 17 Okt 2024, 22:53 WIB
Menginspirasi Ekonomi Kreatif dengan Peluncuran Ulang Aplikasi yang Membagikan Resep dari Chef Terkenal Indonesia.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk memperluas pasar digital dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan setia. Hal itu jugad dilakukan Oxone dengan mengumumkan peluncuran ulang aplikasi resminya, Oxone Premium Apps. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu pengguna mempelajari dan mengembangkan ekonomi kreatif melalui berbagai fitur menarik, seperti akses eksklusif ke resep dari chef partners Oxone, dan dukungan peralatan masak premium Oxone.

Ini menjadikannya solusi ideal bagi para pengusaha yang ingin memulai bisnis kuliner dari skala home industri. Sebagai upaya meningkatkan produktivitas pengguna dalam membangun bisnis, Oxone Premium Apps menghadirkan fitur kode referral, yang memungkinkan pengguna mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil.

Caranya dengan membagikan kode mereka kepada teman-teman yang ingin membeli produk Oxone. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai keuntungan seperti tambahan garansi produk 6 bulan dan diskon eksklusif dalam rangkaian promo yang bisa diakses melalui penggunaan kode referral.

Oxone Premium Apps baru saja resmi diluncurkan ulang pada 12 Oktober 2024 dalam acara eksklusif yang akan diadakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Dalam acara ini, Oxone dengan bangga mengundang para chef ternama seperti Yongki Gunawan, Diana Cahya, Beng Sudiarso MCI 2, Rama MCI 5, Degan Septoadji, Devy Anastasia MCI 9, Jordhy Aldyan MCI 6, serta Brand Ambassador Oxone, Martin Praja.

“Kami berharap aplikasi ini bisa menjadi mitra ideal bagi para pengusaha muda dalam memulai bisnis mereka,” ujar Immanuel Milliano, Project Manager Oxone Premium Apps. “Aplikasi ini juga dirancang untuk mewujudkan ide-ide inovatif mereka. Dengan kreativitas dan semangat, setiap orang memiliki potensi untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa.”

Dengan fitur-fitur yang dirancang untuk memudahkan pengguna memanfaatkan peluang usaha, Oxone berharap aplikasi ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkarya dan mencapai kesuksesan. Selain itu, para komunitas, influencer, dan pengguna setia produk Oxone juga ahadir untuk merayakan momen spesial ini.

 


Fitur Inovatif dan Kreatif

Menginspirasi Ekonomi Kreatif dengan Peluncuran Ulang Aplikasi yang Membagikan Resep dari Chef Terkenal Indonesia.  foto: istimewa

 

Peluncuran ulang ini menjadi langkah penting bagi Oxone dalam memperluas akses aplikasi kepada publik, terutama para pelanggan setia. Oxone ingin memberikan pengalaman yang sebelumnya hanya dirasakan oleh para chef partners saat aplikasi ini pertama kali diluncurkan.

Dengan aplikasi yang diperbarui ini, Oxone berharap dapat memberikan peluang besar bagi para pelanggan setia Oxone untuk mendapatkan pemasukan tambahan dan menginspirasi mereka melalui fitur-fitur yang inovatif dan kreatif. Sementara itu, Chef Martin Praja menambahkan dengan teknologi apps yang bisa didapat dengan mudah ini, kami para chef bisa memberi akses buat resep-resep.

“Kami pada chef yang sudah bekerjasama dengan Oxone ini akan memberikan secara ekslusif resep-resep yang sudah kami uji coba dan masak di dapur kami. Jadi para ibu-ibu atau anak muda yang tertarik dengan dunia kuliner bisa mempraktekannya di rumah,” jelas Chef Martin.

“Tidak usah pakai ribet, karena kami sudah memberi ukuran-ukuran atau gramasinya yang tepat. Tak usah khawatir selama mengikuti takaran yang sudah kami bagikan, resep-resep kami akan sempurna jadinya ,” tambahnya.

Dengan kemudahan akses yang didapat dan dibantu dengan alat-alat canggih dari produk ini, Martin Praja mengemukakan akan lebih enjoy dalam memasak dan mengembangkan bisnis kuliner secara kreatif.

 

Infografis Etika Makan Fine Dining. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya