Chiki Fawzi Terbayang Momen Mandikan Jenazah Marissa Haque: Ibu Cantik Banget

Chiki Fawzi ikut mengurus jenazah almarhumah Marissa Haque termasuk memandikan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Okt 2024, 11:00 WIB
(Instagram/chikifawzi)

Liputan6.com, Jakarta Chiki Fawzi, anak almarhumah Marissa Haque begitu terpukul atas kepergian ibunya, rasa dukanya begitu dalam hingga air mata sering mengalir di pipinya. Selama ini, dia memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang ibu.

Saking syok atas kepergian ibunya, Chiki Fawzi masih merasa bahwa sang ibu belum meninggal dunia. Dia hanya berpikir bahwa Marissa Haque sedang bekerja dan akan kembali lagi ke rumah.

“Saya masih ngerasa ibu ke luar kota, nanti mungkin balik lagi, padahal nggak gitu. Sebenarnya rasanya masih kayak gitu,” kata Chiki Fawzi dikutip dari akun TikTok cil.tv, Sabtu (5/10/2024).

Dia kemudian mengingat lagi segala memori saat melihat sang ibunda sudah tak bernyawa. “Cuma kalau kemarin saya terguncang banget karena saya menyaksikan, saya gendong ibu ketika terbujur, dibawa ke UGD sama ayah, saya mandiin,” ungkapnya.


Ibu Saya Cantik

Artis Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024 sekitar jam 2 dini hari. Kabar ini disampaikan kedua putrinya, Chiki Fawzi dan Bella Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @marissahaque)

Satu yang paling membekas di ingatan saat mengurus jenazah almarhumah adalah wajahnya yang terlihat sangat teduh dan cantik. Chiki sangat mengagumi wajah Marissa Haque sebelum dibawa ke peristirahatannya yang terakhir.

“Momen mandiin tuh setiap saya merem tuh kebayang terus, ibu cantik banget, ibu saya cantik,” ujarnya.


Marissa Haque yang Cantik

Tentunya warganet juga sepakat bahwa sepanjang hidupnya, Marissa Haque memang sangat cantik.

“Ibunya memang cantik dan soleha . masih teringat sampul buku tulisku gambar Mbak Marisa Haque ketika aku SMP tahun 87 .Semoga diterima semua Amal ibadah mbak Marisa Haque,” kata salah satu warganet.

“Iya ibu kamu cantik ka, cantik banget 62th tp tetap inner beauty nya terpancar. Alfatihah utk ibu Marissa,” ujar warganet lain.


Pemakaman Marissa

Sementara itu, jenazah Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024). Iring-iringan jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 15.35 WIB. 

Ikang Fawzi tampak setia mengantarkan almarhumah Marissa Haque ke peristirahatan terakhir. Dengan mata sembap, Ikang Fawzi ikut menandu jenazah istri tercinta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya