Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun Hadapi Perceraian Setelah Nikah pada Desember 2022

Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun telah memberi pernyataan resmi mengenai kabar perceraian ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Okt 2024, 21:00 WIB
Jiyeon T-Ara menikah dengan Hwang Jae Gyun. (Instagram/ jiyeon2__)

Liputan6.com, Jakarta Belum genap dua tahun berumah tangga, Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun sedang menghadapi perpisahan. ­­Hal ini telah disampaikan oleh Choi Yuna selaku pengacara sang aktris. Keduanya berpisah karena tak bisa menyatukan perbedaan.

“Para pihak tidak dapat mengatasi perbedaan mereka dan telah sepakat untuk bercerai setelah beberapa lama berpisah. Mereka telah mengajukan permintaan mediasi perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul. Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk tidak membuat laporan sensasional dan komentar spekulatif,” kata pengacara dikutip dari Allkpop, Sabtu (5/10/2024).

Terkait berita mengejutkan ini, Jiyeon juga sudah membuat keterangan langsung. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

“Halo, ini Jiyeon. Pertama-tama, saya minta maaf karena telah menyampaikan berita yang tidak menyenangkan. Kami telah sepakat untuk melanjutkan mediasi perceraian. Saya mohon pengertian Anda karena tidak dapat membuat pernyataan cepat. Saya akan berusaha untuk menampilkan diri saya dengan lebih baik di masa mendatang. Terima kasih,” paparnya.


Pernyataan Hwang Jae Gyun

Foto Pernikahan Jiyeon T-ara & pemain baseball Hwang Jae Gyun (Instagram @jiyeon2__)

Hwang Jae Gyun juga ikut memberi pernyataan. Sama seperti istrinya, pria yang berprosesi sebagai atlet itu juga minta maaf ada pemberitaan tak menyenangkan mengenai rumah tangganya.

“Jiyeon dan saya telah sepakat untuk bercerai setelah banyak pertimbangan karena perbedaan kepribadian, dan kami telah mengajukan permintaan mediasi perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul,” ujarnya.


Jaga Hubungan Baik

Hwang Jae Gyun mengatakan bahwa dia akan tetap menjaga hubungan baik dengan Jiyeon setelah tak lagi terikat hubungan pernikahan. 

“Meskipun hubungan kami sebagai pasangan telah berakhir, kami akan terus mendukung dan menyemangati satu sama lain dalam upaya kami di masa mendatang. Saya dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan penggemar kami dan dengan hormat meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi dan pelaporan yang tidak pandang bulu,” tutupnya.


Pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menikah pada bulan Desember 2022, atau 4 bulan setelah mereka secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka. Rumor perceraian mereka dimulai pada bulan Juni lalu, dan meskipun mantan label Jiyeon menepis rumor tersebut sebagai tidak berdasar, Hwang Jae Gyun terlihat di sebuah pertemuan minum-minum dengan wanita lain bulan lalu. Hal ini memicu kembali spekulasi tentang perceraian mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya