Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 15 Apartemen di Kelapa Gading, Polisi Usut Penyebabnya

Polisi belum bisa menyimpulkan korban tewas akibat bunuh diri atau kecelakaan. Saat ini, penyelidikan kasus pria tewas terjatuh dari lantai 15 apartemen di Kelapa Gading itu masih berlangsung.

oleh Nafiysul QodarTim News diperbarui 06 Okt 2024, 07:57 WIB
ilustrasi garis polisi. ©2021 Merdeka.com

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polsek Kelapa Gading tengah menyelidiki kasus seorang pria tewas usai jatuh dari lantai 15 sebuah apartemen di kawasan Jalan Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu 5 Oktober 2024 sore kemarin. Pria tersebut berinisial EF (35). 

“Kami belum bisa memastikan korban tewas akibat bunuh diri atau seperti apa, karena masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Minggu (6/10/2024).

Ia mengatakan korban tewas diduga jatuh dari atas apartemen. Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap kasus ini.

Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab korban jatuh dari apartemen tersebut.

“Kami sudah memeriksa lima orang saksi. Saksi dari pihak keluarga maupun orang yang melihat pertama kali melihat korban jatuh,” kata dia.

Sementara itu, jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. Tindakan ini dilakukan untuk mengetahui lebih dalam penyebab kematian korban.

“Mayat ada di RS Polri sedang visum luar,” kata dia.

 


Lokasi Dipasang Garis Polisi

Sebagai informasi, seorang pria inisial EF ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai 15 apartemen di Gading Nias, Kelapa Gading. Peristiwa ini sempat membuat penghuni apartemen tersebut terkejut dan keluar menuju lokasi penemuan jasad korban.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di lokasi tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya