Sederhana dan Merakyat, Setyo Wahono Dinilai Sosok Tepat Bawa Bojonegoro Lebih Makmur

Koordinator Relawan Bocahe Gibran Bojonegoro, Sunarto mengungkapkan, Wahono merupakan pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat.

oleh Tim News diperbarui 06 Okt 2024, 18:45 WIB
Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro Nomor Urut 2, Setyo Wahono. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro Nomor Urut 2, Setyo Wahono disebut sosok yang sederhana dan merakyat. Ia dinilai sebagai figur pemimpin yang tepat untuk membawa Bojonegoro lebih makmur.

Koordinator Relawan Bocahe Gibran Bojonegoro, Sunarto mengungkapkan, Wahono merupakan pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika dukungan dan harapan selalu tertuju kepada Wahono.

"Pak Wahono cukup merakyat, familiar dan beliau cukup sederhana. Wahono sosok yang tepat membawa Bojonegoro lebih makmur,” kata Sunarto, Minggu (6/10/2024).

Lebih lanjut dia menjelaskan, bukti Wahono pemimpin yang merakyat itu terlihat saat ia mau terjun langsung menemui masyarakat Bojonegoro. Wahono tak pernah sungkan mendengar langsung keluhan masyarakat, termasuk kalangan petani.

Kedekatannya dengan petani di Bojonegoro terlihat kala ia menghadiri gelaran Panen Raya beberapa waktu lalu. Wahono mau bertemu langsung dengan para petani dan mengupas beragam kesulitan yang mereka alami.

 


Anak Petani

Di samping itu, Wahono yang juga anak dari seorang petani, mampu memahami akar persoalan yang dihadapi sektor pertanian Bojonegoro. Mulai dari saluran irigasi, hingga harga pupuk yang kian tak terjangkau.

Backround Pak Wahono itu anak petani, beliau juga dari desa, sehingga mengerti banget kebutuhan terkait dengan pertanian,” ucapnya.

Maka dari itu, Sunarto menegaskan, Wahono merupakan figur pemimpin yang selama ini diidam-idamkan masyarakat Bojonegoro. Ia yakin, Wahono sosok yang tepat yang bisa memimpin Bojonegoro lebih makmur dan sejahtera.

"Pak Wahono juga tidak membatasi diri berkomunikasi dengan masyarakat lainnya. Baik dengan pedagang asongan dan petani serta masyarakat secara umum," ujar Sunarto.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya