Relawan RK-Suswono Diminta Masifkan Sosialisasi Program RIDO Lewat Medsos

Riza Patria mewanti-wanti para relawan Ridwan Kamil-Suswono untuk tidak menyebarkan fitnah, berita bohong, maupun menjelek-jelekkan lawan politik di Pilgub Jakarta.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 07 Okt 2024, 05:25 WIB
Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Riza Patria meminta kepada para relawan untuk bisa mensosialisasikan program RIDO.

Menurut dia, salah satu hal paling sederhana yang bisa dilakukan relawan adalah mensosialisasikan program-program RIDO melalui media sosial.

"Gunakan medsos kita untuk mendistribusikan semua informasi yang baik, semua informasi positif kepada siapa saja," kata Riza di Kantor Pemenangan RIDO di Markas DPD Golkar Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta itu meyakini, RIDO akan menghadirkan program kerja yang positif jika terpilih. Contohnya, menggratiskan transportasi publik yakni JakLingko, Transjakarta, MRT dan LRT untuk 17 golongan, seperti yatim dan PJLP.

“RIDO juga akan menghadirkan program Rp 1 miliar untuk lima tahun per-RW atau Rp 200 juta pertahun. Menurutnya, anggaran itu akan difokuskan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat hingga ke paling bawah yakni tingkat RT,” ucap Riza.

Terakhir, politikus senior Partai Gerindra ini mewanti-wanti para relawan untuk tidak menyebarkan fitnah, berita bohong maupun menjelek-jelekkan lawan politik. Dia optimistis kekuatan 251 relawan yang sudah terdaftar ini dapat memberikan dampak yang luar biasa terhadap RIDO.

"Relawan itu luar biasa, sudah ada 251 relawan yang bergabung," ucap Riza Patria menandasi.

 


Dukungan Relawan Kembali Bertambah

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Rekat Indonesia Raya, Heikal Safar menghadiri acara pertemuan simpul Gabungan Relawan Ridwan Kamil-Suswono 08 (Garnisun 08) di Jalan Raya Pulo Gebang, RT 6/4, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/9/2024) (Istimewa)

Sebagai informasi, pernyataan Riza disampaikan usai mengawal deklarasi dukungan dari enam organ relawan menjelang debat perdana Pilgub Jakarta 2024.

Enam relawan tersebut, JAM DKJ 24, Pemuda Bali Bersatu, Barisan Milenial Relawan RIDO (BERAS), Sobat Karib RIDO, dsn Sarana Informasi Achmad Azran Peduli (SIAP).     

Infografis KIM Plus Usung Duet Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. (Foto: Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya