Siap-Siap, Lee Joon Gi Akan Sapa Penggemar Indonesia di November 2024!

Lee Joon Gi telah membintangi berbagai drama populer seperti Scarlet Heart Ryeo (2016), Again My Life (2022), hingga Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023). 

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Okt 2024, 23:03 WIB
Aktor Lee Joon Gi

Liputan6.com, Jakarta Aktor ternama asal Korea Selatan, Lee Joon Gi, akan mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari tur Asia bertajuk “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta.” Lee Joon Gi, yang dikenal sebagai aktor multitalenta, telah membintangi berbagai drama populer seperti Scarlet Heart Ryeo (2016), Again My Life (2022), hingga Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023).  

Ini akan menjadi kesempatan spesial bagi penggemar untuk bertemu langsung dengan sang aktor.

Fan meeting bertajuk “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta” ini dijadwalkan pada Sabtu, 2 November 2024, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. 

Lokasi ini dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional dan mudah dijangkau dengan akses transportasi umum seperti Halte Transjakarta Velodrome serta Stasiun LRT Velodrome.

 


Kemampuan Bakat

Aktor Lee Joon Gi. (Liputan6.com/Web/IMDb)

Dalam fan meeting ini, Lee Joon Gi diharapkan tidak hanya menunjukkan kemampuan aktingnya, tetapi juga bakat lainnya, seperti menyanyi. Aktor yang dijuluki “King of Saeguk” ini memiliki bakat di bidang musik, dengan tujuh album dan kontribusi dalam soundtrack drama Arang and the Magistrate (2016), yang juga dibintanginya.

“Indonesia memiliki basis penggemar yang besar untuk Lee Joon Gi, dengan 1,2 juta pengikut Instagram dari total 6,6 juta penggemar di seluruh dunia. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mengapresiasi dukungan para penggemar,” ungkap Agrementa Tarigan, CEO Livesense.id, dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024).

 


Keuntungan

Aktor Lee Joon Gi. (dok. Instagram @actor_jg/https://www.instagram.com/p/Cb1oto4PKz_/)

Fan meeting ini akan menawarkan berbagai keuntungan untuk penggemar. Semua pemegang tiket akan mendapatkan photocard, sementara pemegang tiket VVIP akan menikmati soundcheck session. Bagi yang beruntung, ada juga sesi foto 1:1 dan sesi foto grup. 

Penjualan tiket “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta” dimulai hari ini, Minggu, 6 Oktober 2024, pukul 12:00 WIB melalui website https://joongidayjakarta.com. Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui Instagram @livesense_id, jadi pastikan untuk mengikuti akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi terbaru. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bertemu langsung dengan pemeran Pangeran Wang So dan Baek Hee Seong di Jakarta!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya