Rimbalaya dan IHSG Sama-Sama Masuk ke Dalam Zona Merah

Situasi Zona Merah tidak hanya untuk menjelaskan tentang IHSG, namun juga untuk menunjukan keadaan kota Rimbalaya dalam seres Zona Merah.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 07 Okt 2024, 07:30 WIB
Sebelumnya, IHSG ditutup pada level 7.285. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Istilah "Zona Merah" dalam dunia keuangan seringkali dikaitkan dengan penurunan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Ketika IHSG masuk ke dalam zona merah, hal itu menandakan penurunan signifikan yang membuat investor waspada. 

Namun, zona merah bukan hanya tentang dunia saham. Di dunia series web, istilah ini dihidupkan kembali melalui serial terbaru Zona Merah di Vidio, sebuah drama thriller action yang menggambarkan ketegangan, konflik, dan intrik yang terjadi di kota fiksi Rimbalaya.


Tentang Zona Merah di Rimbalaya

Aghniny Haque Bintangi Seriez Zona Merah (Dok. Vidio)

Zona Merah merupakan salah satu series yang akan segera tayang di Vidio. Dimana suatu wilayah yang awalnya damai bernama Rimbalaya mulai berubah tidak stabil dan menjadi wilayah Zona Merah yang harus dihindari. 

Seorang wanita bernama Maya yang dibintangi Agniny Haque merupakan seorang aktivis yang sering membantu banyak masyarakat untuk menuntut keadilan pada pemerintah kota Rimbalaya dan juga berusaha mencari adiknya yang hilang. 

Hingga kota Rimbalaya tiba-tiba menjaid Zona Merah saat wabah penyakit yang mengubah banyak orang menjadi mayit hidup.dan bisa menularkan pada orang lain. Disitulah cerita baru dimulai Maya dan sekelompok teman yang baru dikenal berusaha untuk menyelamatkan diri keluar dari Zona Merah.


Jadwal Tayang Zona Merah di Vidio

Series Zona Merah ini dibintangi para artis ternama seperti  Aghniny Haque, Andri Mashadi, Lukman Sardi, dan Devano Danendra. Kamu bisa nonton keseruan series Zona Merah mulai tanggal 8 November 2024 di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya