4 Rekomendasi Model Kebaya Remaja ala Artis, Tampil Lebih Modern dan Stylish

Dari kebaya brokat hingga kebaya kutu baru, para selebriti remaja ini membuktikan bahwa kebaya bisa tampil modern dan stylish.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 16 Okt 2024, 14:48 WIB
Keluarga Hermansyah tampil serasi dengan pakaian rancangan desainer Rikawirtjes. Aurel dan Arsy anggun dalam kebaya ungu velvet, sementara Anang, Azriel, dan Arsya mengenakan beskap.

Liputan6.com, Jakarta Memilih kebaya untuk remaja memang memerlukan perhatian khusus. Tentu kamu ingin tampil anggun, namun tetap nyaman dan sesuai dengan usia.

Tidak perlu khawatir, kamu bisa mencontoh gaya para selebriti remaja yang terlihat memukau dengan kebaya mereka. Mulai dari kebaya modern hingga kebaya tradisional, ada banyak inspirasi menarik yang bisa kamu jadikan pilihan.

Dari kebaya brokat hingga kebaya kutu baru, para selebriti remaja ini membuktikan bahwa kebaya bisa tampil modern dan stylish. Kebaya tidak hanya pas untuk acara-acara formal, tetapi juga bisa dipakai dalam acara santai seperti pesta atau pertemuan keluarga.

Berikut adalah beberapa inspirasi model kebaya untuk remaja, mulai dari Arsy Hermansyah hingga Naura Ayu, yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (16/10/2024).


1. Arsy Hermansyah

Arsy, putri Ashanty dan Anang Hermansyah, tampil memukau mengenakan kebaya kutubaru putih dipadukan dengan kain dan selendang batik serasi. [@queenarsy]

Arsy, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, tampak anggun dalam kebaya brokat putih panjang yang dipadukan dengan rok dan selendang dari kain batik berwarna putih, merah, dan hijau. Gaya Arsy ini dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin tampil elegan di acara resmi.


2. Almira Tunggadewi Yudhoyono

Annisa Pohan tampil menawan dalam kebaya hijau neon model kutu baru dengan lengan 3/4 yang dihiasi manik-manik. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat. [@annisayudhoyono]

Annisa Pohan dan anaknya tampil mempesona dalam balutan kebaya hijau neon bergaya kutu baru dengan lengan 3/4 yang dihiasi aksen manik-manik. Dipadukan dengan kain batik cokelat, Almira Tunggadewi Yudhoyono tampil semakin anggun dan menawan.


3. Amora Lemos

Kebaya sederhana dipasangkan dengan rok batik panjang berbelahan, membuat Amora terlihat menawan [@krisdayantilemos]

Amora Lemos terlihat anggun mengenakan kebaya modifikasi dengan lengan ruffle berwarna cokelat dan aksen pink. Kebaya ini pas untuk kamu yang ingin tampil lebih ceria dan menyenangkan.


4. Naura Ayu

Naura Ayu menarik perhatian warganet dengan kebaya Bali yang ia kenakan. Penampilannya tampak sangat anggun berkat kebaya, kain batik, dan selendang hijau yang melengkapinya.

Naura Ayu tampak menawan dalam kebaya Bali berwarna biru lembut yang dipadukan dengan selendang hijau serta rok batik hitam dihiasi warna merah, kuning, dan biru. Ia melengkapi penampilannya dengan bros emas di bagian dada. Kebaya ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil feminin dan anggun.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya