Gemar Berfoto? Lihat 6 Ide Pose dan Outfit Simpel Tapi Stylish Ala Alyssa Daguise

Kombinasi gaya berpakaiannya yang elegan dan kasual menjadikan Alyssa sebagai ikon mode bagi banyak wanita.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 10 Okt 2024, 15:11 WIB
Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise belakangan ini kembali menjadi pusat perhatian setelah dilamar oleh Al Ghazali. Bukan hanya kisah asmara mereka yang menarik, Alyssa juga dikenal sebagai model yang selalu tampil modis di berbagai acara.

Kombinasi gaya berpakaiannya yang elegan dan kasual menjadikan Alyssa sebagai ikon mode bagi banyak wanita. Sebagai seorang model, Alyssa sering tampil menawan dengan busana yang terlihat effortless namun tetap stylish.

Yuk lihat beberapa penampilan terbaik dari Alyssa Daguise yang bisa menjadi inspirasi untuk gaya sehari-hari atau acara spesial, seperti dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2024).


1. Alyssa tampil mempesona dalam balutan atasan putih yang dihiasi ornamen cantik, dipadukan dengan celana jeans yang stylish. Aksesori gelang dan cincin yang ia kenakan semakin menonjolkan kesan modis yang memikat.

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

2. Alyssa menampilkan sisi feminin dengan mengenakan atasan off shoulder abu-abu, dipadukan dengan legging hitam yang nyaman. Tas YSL yang dibawanya menambah kesan glamor, sementara gaya ini menonjolkan keanggunan dan kesan modern dirinya.

Alyssa Daguise (IG/@alyssadaguise)

3. Pada acara fashion show Lacoste, Alyssa tampil memukau dengan busana serba hitam dari kepala hingga kaki. Tas merah yang dipilihnya menjadi pusat perhatian, menambah pesona dan memberikan kesan edgy yang tetap chic.

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

4. Di bawah langit cerah Dubai, Alyssa tampil anggun dalam balutan serba putih. Dihiasi gelang, anting, dan kacamata hitam, ia tampak mewah saat bersantai sambil menikmati minumannya.

Alyssa Daguise (IG/@alyssadaguise)

5. Alyssa tampak sangat elegan di dalam mobil dengan busana bermerek Dior. Ia mengenakan jas putih dipadukan dengan bawahan hitam, serta aksesori seperti cincin, kalung, dan tas Lady Dior yang menambahkan kesan mewah pada penampilannya.

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

6. Walaupun kerap berpenampilan glamor, Alyssa juga piawai tampil santai namun tetap trendi. Dalam sebuah unggahan, ia memakai kaos putih dengan blazer hitam, dipadu dengan jeans dan aksesori yang modis.

Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya