LANEIGE Umumkan Kolaborasi Menarik dengan Jin BTS sebagai Duta Merek

Laneige yakin bahwa kepercayaan diri Jin yang kuat dan energinya yang positif akan memberikan pengaruh baik bagi para penggemarnya di seluruh dunia

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 25 Okt 2024, 18:41 WIB
Jin BTS ditunjuk jadi duta merek pertama jenama perhiasan mewah di bawah naungan LVMH, FRED. (dok. Instagram @jin/https://www.instagram.com/p/C9J1rruBn8x/)

Liputan6.com, Jakarta Laneige, sebuah merek kecantikan global yang dikenal dengan inovasi dalam perawatan kulit dan keunggulannya dalam produk perawatan bibir, telah memperkenalkan Jin dari BTS, ikon pop abad ke-21, sebagai duta merek terbarunya. Tersedia di 44 negara, Laneige berencana untuk memaksimalkan sinergi bisnis globalnya dengan meluncurkan berbagai kampanye internasional, berkolaborasi dengan Jin BTS, sosok berpengaruh dalam budaya K-pop yang baru-baru ini juga menjadi pembawa obor Olimpiade Paris 2024 mewakili Korea Selatan.

Laneige yakin bahwa kepercayaan diri Jin yang kuat dan energinya yang positif akan memberikan pengaruh baik bagi para penggemarnya di seluruh dunia, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh Laneige.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2024), Jin juga menyatakan kegembiraannya dengan mengatakan, "Saya sangat bersemangat menjadi duta merek untuk brand yang dicintai banyak orang di seluruh dunia. Saya sangat antusias untuk memulai perjalanan kecantikan saya bersama Laneige, dan tak sabar untuk berbagi apa yang kami tawarkan di toko."

Mulai bulan Oktober, Laneige akan secara resmi meluncurkan kampanye 'Cream Skin' bersama Jin. Dengan slogan kampanye, 'The Deep Moisture You Need, The Milky Light Texture You Love', kampanye ini akan menyoroti bagaimana kualitas luar biasa Jin selaras dengan produk Cream Skin.


Jin menjadi sosok yang bertalenta

Jin BTS mengkampanyekan Cream Skin sebagai produk kecantikan pertamanya.

Jin (Kim Seok-jin), yang merupakan anggota dari grup pop terkenal Korea Selatan, BTS, dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat. Suara Jin yang memikat dan nada vokalnya yang jernih menambah kedalaman emosional dalam setiap lagu yang dibawakannya.

Beberapa karya solonya seperti 'Awake', 'Epiphany', dan 'Moon', serta lagu-lagu untuk serial TV Korea seperti 'Yours' (OST 'Jirisan') dan 'Even If I Die, It's You' ('Hwarang: The Poet Warrior Youth OST') menunjukkan kehangatan timbre vokalnya serta kekuatan ekspresinya. Pada tahun 2021, lagu 'SUPER TUNA' yang dirilisnya menciptakan tren tantangan tarian baru dengan melodi yang ceria dan gerakan tarian yang mudah diikuti.

Jin turut serta dalam penulisan lagu untuk single solo pertamanya 'The Astronaut' yang dirilis pada Oktober 2022 bekerja sama dengan Coldplay, memperlihatkan pesonanya sebagai musisi dengan beragam bakat. Dijuluki 'Worldwide Handsome', Jin menampilkan daya tariknya yang unik melalui berbagai acara TV dan konten lainnya. Pada tanggal 14 Juli 2024, Jin berpartisipasi dalam Estafet Obor Olimpiade Paris 2024 sebagai pembawa obor dari Korea Selatan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya