6 Potret Beby Tsabina Tampil Flawless Dampingi Suami yang Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPR

Beby Tsabina tampak setia mendampingi suaminya, Rizki Natakusumah, dalam momen bersejarah saat ia kembali dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 24 Okt 2024, 16:47 WIB
Gaya Beby Tsabina Dampingi Suami Pelantikan DPR RI. (Sumber: Instagram/bebytsabina)

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina tampak setia mendampingi suaminya, Rizki Natakusumah, dalam momen bersejarah saat ia kembali dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024. Acara pelantikan yang berlangsung pada Selasa (1/10) ini digelar di Gedung Nusantara, Jakarta.

Kehadiran Beby Tsabina tentu menjadi sorotan banyak orang. Di usia 21 tahun, artis muda ini memancarkan pesona elegan ala ibu pejabat dengan balutan kebaya yang anggun. Riasan wajahnya yang sempurna semakin menambah kesempurnaan penampilannya.

Tak heran jika penampilannya kerap menuai pujian dari netizen. Yuk, intip beberapa potret menawan Beby Tsabina dengan riasan flawless saat mendampingi suaminya dalam pelantikan sebagai anggota DPR, sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2024).


1. Beby Tsabina tampil elegan dan anggun seperti ibu pejabat dalam kebaya yang memikat.

Saksikan gaya khas ibu pejabat Beby Tsabina saat mendampingi suaminya yang dilantik kembali sebagai anggota DPR. [@bebytsabina].

2. Pada hari istimewa suaminya, artis berbakat berusia 21 tahun itu memilih memakai kebaya brokat panjang berwarna perak karya desainer terkenal, @wirantikurniabride. Kebaya itu dipadukan dengan kain songket untuk bawahan dan ditambah dengan selendang.

Saksikan gaya khas Beby Tsabina saat menemani suaminya yang dilantik kembali sebagai anggota DPR. [@bebytsabina].

3. Penampilannya semakin sempurna dengan makeup yang flawless. Kali ini, Beby memilih MUA @danybarca22 untuk menangani riasannya.

Saksikan gaya khas Beby Tsabina saat menemani suaminya yang dilantik kembali sebagai anggota DPR. [@bebytsabina].

4. Selanjutnya, gunakan eyeshadow cokelat alami. Ia menambahkan bulu mata palsu yang ringan untuk hasil yang lebih menawan.

Intip gaya khas ibu pejabat Beby Tsabina saat menemani suaminya yang dilantik kembali sebagai anggota DPR. [@bebytsabina].

5. Beby tampil menawan dengan sanggul rendah yang ditata oleh hair stylist @ichanaahair.

Perhatikan gaya khas ibu pejabat Beby Tsabina saat menemani suaminya yang dilantik kembali sebagai anggota DPR. [@bebytsabina].

6. Secara keseluruhan, tampilan dan gaya Beby Tsabina terlihat fresh dan flawless.

Intip gaya khas Beby Tsabina saat menemani suaminya yang dilantik lagi sebagai anggota DPR. [@bebytsabina].

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya