Siti Nurhaliza dan Yura Yunita Membuka Konser John Legend di Sentul dengan Penampilan Memukau

Konser An Evening With John Legend: A Night Of Songs And Stories sangat istimewa karena menampilkan dua tamu istimewa, yakni Yura Yunita, dan penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Okt 2024, 08:00 WIB
Siti Nurhaliza dan perwakilan promotor dalam sesi konferensi pers konser An Evening With John Legend: A Night Of Songs And Stories di Area Hall Sentul International Convention Center pada Minggu (6/10/2024) malam. (Foto: Liputan6.com/Ruly Riantrisnanto)

Liputan6.com, Jakarta Konser bertema An Evening With John Legend: A Night Of Songs And Stories telah sukses digelar di Area Hall Sentul International Convention Center pada Minggu (6/10/2024) malam. Sekitar pukul 2 siang, para penggemar sudah memenuhi SICC untuk mengambil gelang sebagai tanda masuk ke dalam hall tempat konser diselenggarakan.

Konser ini sangat istimewa karena turut menampilkan dua tamu yang meramaikan panggung, yakni penyanyi ternama Tanah Air, Yura Yunita, dan penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Keduanya membuka penampilan John Legend dengan sangat memukau.

Menurut pantauan Liputan6.com, panggung dibuka sejak pukul 18.30 dan langsung diisi oleh penampilan Yura Yunita dengan lagu-lagu populernya. Tembang "Dunia Tipu-Tipu" yang makin mengangkat popularitasnya, menutup penampilannya secara memukau.

Selanjutnya, Siti Nurhaliza tampil dengan aksi terbaiknya. Aksinya dibuka dengan lagu "Aku Cinta Padamu / Betapa Ku Cinta Pada Mu" yang telah membuat popularitas Siti Nurhaliza di Indonesia menanjak dan sosoknya tetap dikenal luas hingga sekarang.

 


Bawakan Lagu-Lagu Ciptaan Musisi Tanah Air

Siti Nurhaliza. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Menariknya, penyanyi asal Malaysia ini menyanyikan lagu-lagu ciptaan para musisi Indonesia seperti "Seindah Biasa" ciptaan Pongki Barata, "Bukan Cinta Biasa ciptaan Dewiq, dan "Biarlah Rahsia" ciptaan Melly Goeslaw. Lagu-lagu ini dibawakan dengan kualitas yang stabil.

Menutup penampilannya, Siti Nurhaliza membawakan lagu "Cindai" dengan sangat atraktif. Ia ikut menari bersama para penari latar yang mengenakan kostum berupa busana adat Melayu.

 


Sempat Menyapa Hetty Koes Endang

Solidaritas Artis Indonesia (Nurwahyunan/bintang.com)

Di sela-sela penampilannya, Siti Nurhaliza sempat menyapa Hetty Koes Endang yang rupanya ikut menonton konser ini. Hetty Koes Endang yang duduk di barisan depan pun berdiri dan melambaikan tangannya kepada sang diva asal Negeri Jiran.

“Ibu Hetty Koes Endang ada di sini. Ibu Hetty ini adalah idola saya sejak lama. Perkawinan saya juga ada ibu Hetty menyanyi,” ujar Siti Nurhaliza.

 


Aksi John Legend

John Legend. (Kevin Winter/Getty Images for The Latin Recording Academy/AFP)

Setelah Siti Nurhaliza tampil, giliran sang bintang utama, John Legend beraksi di atas panggung. Sewaktu muncul, John Legend awalnya hanya berdiri dan berjalan ke arah piano.

Setelah duduk, ia langsung memainkan tuts piano sambil membawakan lagu pertamanya. Menariknya, seluruh penampilan John Legend tak diiringi oleh instrumen musik selain piano yang dimainkannya, seolah ia menunjukkan kemampuannya dalam bermain piano dan olah vokal.

 


Terdapat Sesi Kilas Balik Kehidupan John Legend

Konser An Evening With John Legend: A Night Of Songs And Stories digelar secara eksklusif lantaran hanya satu-satunya digelar khusus untuk para penggemarnya di Indonesia. Konser ini dikemas dalam beberapa chapter atau bab.

Selama tampil, John Legend bercerita mengenai kilas balik kehidupannya sejak masih kecil hingga sekarang, agar para penonton bisa mengenal lebih dalam tentang dirinya. John Legend juga menceritakan banyak hal mengenai kariernya dalam bermusik serta kisah cintanya dengan sang istri, Chrissy Teigen.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya