Klinik Kecantikan Contouring Hadirkan Perawatan Area Intim dengan Berbagai Prosedur Estetika Ginekologi

Seiring bertambahnya usia, banyak wanita mengalami perubahan pada area intim seperti kendurnya vagina, kulit yang gelap, hingga rasa tidak nyaman saat berhubungan intim.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 19 Okt 2024, 09:07 WIB
Klinik Kecantikan Contouring Hadirkan Perawatan Area Intim dengan Berbagai Prosedur Estetika Ginekologi.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan Contouring ternama di Indonesia yaitu Dermaster, telah sukses meluncurkan perawatan terbaru nya yaitu Intimate Organ Aesthethics. Dengan membawa tagline “The Science of Pleasure: Understanding Your Intimate”, Dermaster klinik Indonesia memiliki misi untuk membantu wanita di seluruh dunia agar lebih terbuka untuk permasalahan kewanitaannya.

Dengan begitu para wanita dapat dengan nyaman dan percaya diri mengambil kembali kendali atas kesehatan vaginanya. Seiring bertambahnya usia, banyak wanita mengalami perubahan pada area intim seperti kendurnya vagina, kulit yang gelap, hingga rasa tidak nyaman saat berhubungan intim.

Beberapa juga sering mengalami buang air kecil tak terkendali saat tertawa atau bersin. Dermaster hadir dengan solusi melalui perawatan Intimate Organ Aesthetics. Perawatan ini mencakup berbagai prosedur estetika ginekologi, termasuk pencerahan kulit area intim, serta APTOS Intimate—sebuah teknik benang yang aman untuk mengencangkan dan memperbaiki tampilan vagina, baik bagian luar maupun dalam.

Peluncuran Intimate Organ Aesthetics Treatment yang dilaksanakan di klinik utama Dermaster. Menghadirkan narasumber Dokter Jessy Suryadi selaku Head Doctor Of Dermaster Clinic Network dan Dokter Riyani Marlisa Limoa selaku dokter Spesialis Obgyn Dermaster.

Dokter Jessy Suryadi selaku Head Doctor Of Dermaster Clinic Network mengatakan “Untuk menjawab kebutuhan dari setiap pasien wanita, dimana mereka ingin lebih percaya diri tidak hanya di area yang terlihat saja yaitu di area wajah, leher, maupun di tangan. Namun sampai di area yang tidak terlihat yaitu bagian yang hanya dilihat diri sendiri atau pasangan saja. Penting untuk wanita merasa cantik keseluruhan, sehingga menjadi lebih percaya diri.

Untuk alasan lainnya dikarenakan memang belum ada klinik yang berfokus untuk treatment di area intim wanita. Dermaster menghadirkan perawatan yang memang terbukti secara klinis dapat mengatasi permasalahan di area organ intim.”

 


Pemulihan Cepat dan Tanpa Operasi

Klinik Kecantikan Contouring Hadirkan Perawatan Area Intim dengan Berbagai Prosedur Estetika Ginekologi. foto: istimewa

Untuk alasan lainnya dikarenakan memang belum ada klinik yang berfokus untuk treatment di area intim wanita. Dermaster menghadirkan perawatan yang memang terbukti secara klinis dapat mengatasi permasalahan di area organ intim.”

Banyak wanita yang perlu diedukasi agar mengerti bahwa permasalahan organ intim wanita dapat diatasi dengan berbagai cara. Dermaster menawarkan layanan terpercaya yang ditangani langsung oleh dokter spesialis. Dengan pemulihan cepat tanpa perlu operasi, wanita kini tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan tersebut.

“Dengan perkembangan zaman, area intim wanita menjadi second face untuk seorang Wanita. Area intim perlu dijaga untuk kebersihan dan Kesehatannya serta mempertahankan penampilan agar meningkatkan rasa percaya diri pada wanita dan membuat kualitas hubungan dengan pasangan bisa menjadi lebih baik. Yang menjadi keunggulan Intimate Organ Aesthetic di Dermaster yaitu kami merupakan pionir program Intimate Threadlift di Indonesia.

Teknik ini adalah Teknik minimal invasive untuk mengencangkan bagian vagina, augmentasi labia mayora dan memperbaiki stress urinary incontinence atau urine menetes saat bersin, batuk, maupun tertawa” jelas dr. Riyani Marlisa Limoa, dokter Spesialis Obgyn Dermaster.


Pasien akan Lebih Percaya Diri

Klinik Kecantikan Contouring Hadirkan Perawatan Area Intim dengan Berbagai Prosedur Estetika Ginekologi. foto: istimewa

Dermaster menawarkan perawatan klinis untuk area intim yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan fungsional, seperti mencegah inkontinensia urine, tapi juga memperbaiki penampilan dan meningkatkan kualitas hubungan intim. Pasien juga akan lebih percaya diri. Setelah perawatan, penting untuk mengikuti pantangan dan perawatan khusus agar hasilnya optimal.

Menurut dr. Riyani Marlisa Limoa selaku Dokter Spesialis Obgyn Dermaster, “Sebelum treatment Intimate Organ sebaiknya kondisi kesehatan baik, sesudah treatment tidak beraktivitas berlebihan, tidak mandi berendam, tidak sauna, dan tidak boleh dulu untuk berhubungan intim selama jangka waktu tertentu.

Jangka waktunya tergantung tindakan yang dilakukan. Untuk perawatan yang dilakukan sederhana, yang penting menjaga kebersihan saja dan kontrol sesuai jadwal.”

Dengan adanya Intimate Organ Aesthetics Treatment, Dermaster berharap perempuan-perempuan di Indonesia bisa mendapatkan pelayanan one stop solution di Dermaster, sehingga lebih percaya diri dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

 

Jaga tubuh menjelang dan saat menopause (Liputan6.com/Trieyas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya