Sambut Hangat Remaja Penderita Kanker Langka, Penampilan Kate Middleton dalam Setelan Marun Dipuji

Kate Middleton kini telah kembali menjalani perannya sebagai anggota keluarga kerajaan setelah menyelesaikan pengobatan kanker.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 10 Okt 2024, 12:27 WIB
Kate Middleton memberikan pelukan hangat kepada seorang remaja dengan kanker langka yang diundang ke Istana Windsor. (dok. Instagram @princeandprincessofwales/https://www.instagram.com/p/DAoPPEMNX6F/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton kini telah kembali menjalani perannya sebagai anggota keluarga kerajaan setelah menyelesaikan pengobatan kanker. Walaupun belum sepenuhnya aktif, Kate sudah mulai terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang biasa ia lakukan sebelum menjalani perawatan.

Belum lama ini, ibu dari tiga anak ini bergabung dengan suaminya, Pangeran William, dalam sebuah upacara penobatan di Istana Windsor. Kate hadir setelah upacara selesai untuk bertemu dengan seorang remaja bernama Liz Hatton yang berusia 16 tahun.

Liz Hatton adalah remaja yang didiagnosis menderita kanker langka dan agresif pada Januari 2024. Setelah mendengar kisah inspiratif Liz, Kate Middleton dan Pangeran William mengundangnya untuk berfoto bersama setelah upacara tersebut, memberikan momen yang mengharukan bagi Liz dan keluarganya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan Kate Middleton saat menjalani kegiatan sosial dan bertemu dengan Liz Hatton, Kamis (10/10/2024).


Elegan dengan Outfit Formal

Kate Middleton dan Pangeran William berpose dengan seorang remaja yang mengidap kanker langka serta keluarganya. (sumber: Instagram @princeandprincessofwales/https://www.instagram.com/p/DAoPPEMNX6F/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Di acara tersebut, Kate Middleton sekali lagi menunjukkan pesonanya dengan outfit formal. Dia tampak mengenakan setelan blazer dan celana berwarna merah marun, dipadukan dengan inner berwarna nude yang memiliki model roundneck.

Penampilannya semakin segar berkat riasan andalannya yang terlihat alami. Rambut panjangnya ditata dengan gaya bergelombang, memberikan kesan lebih bervolume dan menambah daya tariknya.


Kembali untuk Pertama Kali

Merah maroon juga bisa jadi alternatif di saat kamu tidak ingin terlihat menonjol lewat merah cerah. Inspirasi gaun dengan material satin dan aken lengan balon seperti yang digunakan Kate Middleton akan jadi rekomendasi gaya sempurna untuk kamu. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyal)

Kate Middleton dan Liz Hatton bertemu dalam sebuah sesi foto resmi yang diabadikan dengan penuh makna. Ini adalah foto resmi pertama Princess of Wales setelah menyelesaikan perawatan kemoterapi.

"Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan Liz di Windsor hari ini. Dia adalah seorang fotografer muda yang berbakat, yang kreativitas dan keteguhannya sangat menginspirasi kami. Terima kasih telah berbagi foto dan kisah Anda dengan kami. W&C," tulis Kate Middleton dan Pangeran William di Instagram resmi mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya