Harga Gantungan Tas Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week Bikin Melongo, Lebih Mahal dari Labubu!

Lisa BLACKPINK memilih gantungan tas yang jauh lebih mahal saat menghadiri Paris Fashion Week 2024, bukan lagi Labubu.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 09 Okt 2024, 16:26 WIB
Lisa BLACKPINK mengenakan gantungan tas yang sangat mahal di Paris Fashion Week, bukan labubu (@lalalisa_m)

Liputan6.com, Jakarta Boneka Labubu kini menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di kalangan Gen Z. Dengan desain monster yang menggemaskan, boneka ini meroket popularitasnya setelah menjadi bagian dari koleksi gantungan tas Lisa BLACKPINK.

Sejak Lisa BLACKPINK memamerkannya, banyak penggemar yang berlomba-lomba untuk memilikinya, berharap bisa memiliki barang yang sama dengan sang idola. Namun, ketenaran Labubu tidak hanya meningkatkan popularitasnya, tetapi juga membuat harganya melambung tinggi.

Di pasaran, harga boneka Labubu bisa melampaui satu juta rupiah hanya untuk sebuah gantungan kunci. Padahal, jika dibeli di Pop Mart sebagai pengecer resmi, boneka karakter The Monsters ini hanya dibanderol sekitar empat ratus ribu rupiah. Harga fantastis yang ditawarkan untuk boneka Labubu tentu bisa membuat siapa pun terkejut.

Namun, Lisa BLACKPINK justru memilih gantungan tas yang berbeda dari biasanya saat menghadiri Paris Fashion Week 2024. Bahkan, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2024), harga gantungan tas tersebut jauh lebih mahal dibandingkan gantungan tas boneka Labubu yang viral.


Tampil ala rockstar

Lisa BLACKPINK mengenakan gantungan tas eksklusif dan mahal di Paris Fashion Week (@lalalisa_m).

Lisa BLACKPINK menjadi salah satu bintang yang paling dinanti di acara Louis Vuitton selama Paris Fashion Week. Dengan mengenakan busana serba kulit, Lisa tampil bak rockstar dengan sentuhan khas gaya Paris.

Penyanyi lagu 'Rockstar' tersebut mengombinasikan korset kulit senilai sekitar Rp48 juta dengan rok mini bermotif monogram seharga Rp56 juta dari Louis Vuitton. Penampilannya disempurnakan dengan mantel dari koleksi Spring/Summer 2023 dan sepatu Berlin Ankle Boot yang harganya sekitar Rp27 juta.

Saat memasuki lokasi acara fashion show, Lisa BLACKPINK terlihat membawa tas hitam dari Louis Vuitton. Tas hitam berbentuk bulat panjang dengan pegangan atas ini merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2025 yang dipamerkan Louis Vuitton di Paris Fashion Week.


Gantungan tas Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK tampil di Paris Fashion Week dengan gantungan tas mahal, bukan labubu (@lalalisa_m).

Tas kulit dengan motif embos monogram dari Louis Vuitton yang dibawa oleh Lisa tampak penuh dengan berbagai gantungan tas. Bukan dengan labubu, melainkan aksesori dari Louis Vuitton yang harganya bisa jauh lebih mahal dibandingkan labubu.

Setidaknya ada lima gantungan tas dari Louis Vuitton yang dipasang oleh Lisa BLACKPINK pada tasnya. Salah satunya adalah LV Dream Key Holder yang harganya sekitar Rp18,4 juta. Selain itu, ada juga Satin Heart Bag Charm and Key Holder dengan harga Rp6,4 juta, LV Pop Flower Key and Bag Charm seharga Rp6,5 juta, dan Blooming Garden Bag Charm dengan harga Rp11,7 juta.

Yang terakhir adalah Shell Bag Charm & Key Holder yang harganya mencapai Rp16 juta. Total harga gantungan tas yang digunakan oleh Lisa BLACKPINK bisa mencapai Rp59 juta. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya juga?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya