Amanda Seyfried Siap Sambut 'Mamma Mia 3', Sabrina Carpenter Dipertimbangkan untuk Peran Putrinya

Amanda Seyfried, yang memerankan tokoh Sophie, dengan antusias merespons pertanyaan seputar kemungkinan 'Mamma Mia 3'.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 09 Okt 2024, 17:24 WIB
Amanda Seyfried dan Sabrina Carpenter (Instagram/@mingey dan @sabrinacarpenter)

Liputan6.com, Jakarta Amanda Seyfried kembali menjadi sorotan dengan berita mengenai kemungkinan hadirnya film 'Mamma Mia' yang baru. Setelah kesuksesan gemilang dari dua film sebelumnya, para penggemar dengan penuh semangat menantikan kehadiran film ketiga.

Amanda, yang memerankan tokoh Sophie, dengan antusias merespons pertanyaan seputar kemungkinan 'Mamma Mia 3'. Meskipun belum ada naskah resmi, spekulasi mengenai siapa yang akan memerankan putri Sophie dalam film ini mulai bermunculan.

Belum lama ini, Sabrina Carpenter menyanyikan lagu ABBA 'Mamma Mia' dalam turnya, menimbulkan pertanyaan dari para penggemar apakah ia cocok untuk memerankan putri Sophie. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2024), Amanda Seyfried menanggapi ide tersebut dengan humor, meskipun ada sedikit perbedaan usia di antara mereka. 


Amanda Seyfried Menerima Gagasan Sabrina Carpenter

Amanda Seyfried dalam wawancara di ABC News (TikTok/@abcnewslive)

Aktris yang telah meraih penghargaan ini membuka peluang bagi Sabrina Carpenter untuk menjadi bagian dari keluarga besar 'Mamma Mia'. Dalam wawancara itu, ia menyatakan kekagumannya terhadap Carpenter dan menyebutkan bahwa ia siap berkolaborasi dengannya.


Mamma Mia: Usia Tak Jadi Kendala

Film Mamma Mia! sekarang tersedia dan dapat ditonton di Vidio. (Dok. Vidio)

Selisih usia 13 tahun antara Seyfried dan Carpenter menimbulkan pertanyaan mengenai kelogisan peran ibu-anak mereka. Namun, Seyfried segera menepis kekhawatiran ini, dengan menyatakan bahwa dalam dunia sinema musikal seperti 'Mamma Mia', usia sering kali dianggap sebagai elemen yang fleksibel. Bahkan, dia bersedia menggunakan riasan untuk tampak lebih tua demi kembali memerankan Sophie di film ketiga.


Seyfried dan Carpenter Terinspirasi oleh Cher dan Meryl Streep

Meryl Streep [Gambar: AFP/KapanLagi]

Seyfried mengacu pada film sebelumnya, di mana Cher dan Meryl Streep berperan sebagai ibu dan anak meskipun selisih usia mereka hanya beberapa tahun. Perbedaan usia yang kecil ini diatasi dengan baik berkat kekuatan narasi dan sinematografi yang kuat.

Seyfried juga menunjukkan bahwa dalam film musikal seperti 'Mamma Mia', fleksibilitas ini adalah hal yang umum, bahkan dapat memperkaya kedalaman emosional dalam hubungan antar karakter.


Judy Craymer, Produser di Balik Keberhasilan Mamma Mia

Judy Craymer (Instagram/@judycraymer)

Judy Craymer, produser di balik dua film 'Mamma Mia', kembali hadir dengan gagasan-gagasan baru. Dia telah membagikan alur cerita untuk film ketiga kepada beberapa aktor, dan perannya menjadi elemen penting dalam kesuksesan lanjutan cerita ini.


Penggemar Tidak Sabar Menunggu Kembalinya Donna

Walau Meryl Streep tak meraih piala Best Actress, dia tetap menjadi pemenang di hati para penggemarnya, bukan?

Salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh penggemar adalah mengenai kemungkinan kembalinya karakter Donna, yang diperankan oleh Meryl Streep. Meskipun dalam film kedua karakter ini diceritakan telah meninggal, banyak spekulasi bahwa Donna bisa muncul kembali dalam bentuk lain.


Seyfried Siap Menyambut Peran Baru di Mamma Mia 3

Amanda Seyfried (Pinterest/Who What Wear)

Amanda Seyfried dengan antusias memperlihatkan kesiapan untuk menjalani berbagai peran yang dibutuhkan. Baik itu melalui riasan untuk tampilan lebih tua atau perubahan karakter, Seyfried tampak siap memberikan performa terbaiknya di 'Mamma Mia 3' jika film ini benar-benar diproduksi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya