Anggun Berkebaya, 4 Selebriti Ini Curi Perhatian di HUT TNI di Monas

Siapa saja publik figur yang hadir di HUT TNI 2024 dan bagaimana penampilan mereka?

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 09 Okt 2024, 11:49 WIB
Selebriti ikut meriahkan perayaan HUT TNI 2024.

Liputan6.com, Jakarta Acara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang digelar di Monas selalu menjadi momen spesial yang menarik perhatian publik. Dalam perayaan tersebut, tidak hanya acara resmi yang diselenggarakan, tetapi juga penampilan para selebriti yang hadir untuk memberikan dukungan dan semangat.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pilihan busana mereka, terutama kebaya yang menjadi simbol budaya Indonesia. Kebaya, sebagai pakaian tradisional, tidak hanya menunjukkan kecantikan dan keanggunan, tetapi juga melambangkan identitas dan kebanggaan bangsa.

Di acara HUT TNI kali ini, sejumlah selebriti, seperti Annisa Pohan dan Wulan Guritno, tampil memukau dengan kebaya yang elegan. Kehadiran mereka tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga memberikan nuansa kultural yang kaya dalam merayakan hari penting bagi TNI dan bangsa Indonesia, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(9/10/2024).


1. Annisa Pohan

Annisa Pohan datang ke acara HUT TNI 2024. [@annisayudhoyono]

Annisa Pohan menemani suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, dengan mengenakan kebaya panjang berwarna biru muda yang dihiasi bordir. Kebaya tersebut dipadukan dengan selendang ungu dan bros berwarna perak. Bagian bawahnya, ia memilih kain batik berwarna dominan biru tua. Penampilannya dilengkapi dengan kalung mutiara. Rambutnya disanggul updo tanpa aksesori tambahan dan rias wajahnya tampak alami.


2. Maia Estianty

Maia Estianty datang ke acara ulang tahun TNI.

Maia hadir di perayaan ulang tahun TNI bersama suaminya, mengenakan kebaya brokat berpayet warna coklat. Kebaya tersebut memiliki kerah tinggi dan dirancang oleh Anne Avantie, dipadukan dengan kain batik coklat model mermaid sebagai bawahan.

Penampilannya dilengkapi dengan kalung emas yang selaras dengan clutch berwarna keemasan. Rambutnya ditata dalam sanggul updo sederhana tanpa hiasan, dan wajahnya dipoles makeup bernuansa hangat yang sesuai dengan kebayanya.


3. Wulan Guritno

Wulan Guritno datang ke acara ulang tahun TNI.

Wulan Guritno juga hadir dengan tampilan memukau mengenakan kebaya brokat berwarna pink. Kebaya itu dilengkapi dengan bros berwarna emas. Penampilannya semakin menonjol dengan obi merah maroon yang dihiasi manik-manik emas.

Ia melengkapi gayanya dengan kacamata hitam berbingkai emas dan anting-anting subeng emas. Clutch berwarna abu-abu turut melengkapi penampilannya. Rambutnya ditata dengan sanggul modern yang rapi tanpa hiasan tambahan. Wajahnya dihiasi dengan riasan tipis, blush on pink, dan lipstik berwarna nude.


4. Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa menghadiri acara ulang tahun TNI.

Sabrina Chairunnisa turut menemani Deddy Corbuzier. Dia memilih kebaya brokat hijau dengan lengan pendek dan model kerah berbentuk hati. Kebaya tersebut dipadukan dengan obi jemputan dan rok batik pendek yang memiliki aksen kain serupa dengan kebaya.

Untuk melengkapi penampilannya, Sabrina memakai kalung choker berwarna perak dan membawa tas tangan perak dengan hiasan manik-manik. Rambutnya ditata dengan sanggul updo dan bagian depan dibelah tengah. Wajahnya diberi sentuhan blush on pink yang selaras dengan warna lipstiknya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya