4 Model Celana untuk Terlihat Tinggi dan Langsing, Serbu Produknya di Promo 10.10 Tokopedia!

Temukan celana yang dapat membuatmu terlihat tinggi dan langsing dan manfaatkan promo 10.10 hanya di Tokopedia.

oleh Amanda Tasya pada 07 Okt 2024, 12:41 WIB
Ilustrasi wanita dengan celana yang cocok dengannya (Credit: primagefactory/Depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Tampil terlihat tinggi dan langsing menjadi keinginan para wanita, lho. Penampilan ini diyakini akan menumbuhkan kepercayaan diri yang tinggi. Untuk mencapainya, ternyata bisa dengan pemilihan model celana yang tepat. Selain warna, model celana sejatinya dapat memberikan kesan tubuh jadi lebih jenjang.

Dengan banyaknya model celana yang bermunculan, mulai dari bentuk dan ukuran, serta beragam warna dan pola, seringkali bikin kita bingung. Tenang, berikut ini adalah model celana yang bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi dan langsing lho.

Nggak cuma lihat-lihat aja, kamu juga bisa langsung beli online mumpung lagi ada promo 10.10 Tokopedia. Check this out, Girls!

1. High Waist Jeans

Model Celana. (Credit: Esrocte/Tokopedia.com)

Model celana pertama yang bikin kamu terlihat tinggi dan wajib ada di lemari adalah high waist jeans. Dengan model potongan pinggang yang panjang hingga ke bagian perut, celana ini membuat kesan kaki kamu terlihat jenjang.

Menariknya lagi, model celana ini mudah sekali dipadupadankan dengan pakaian apa saja. Kamu ingin style streetwear? Bisa, tinggal kamu padukan dengan crop top atau kaos apa pun yang memiliki potongan pendek di bagian bawah agar celana high waist-mu terlihat.


2. Straight Pants

Model Celana. (Credit: msmo/Tokopedia)

Persis dengan namanya, straight pants ini berarti model celana yang memiliki potongan lurus. Potongan lurus dengan ukuran yang sama hingga mata kaki inilah yang membuat ilusi kaki kamu menjadi terlihat jenjang.

Model celana straight pants juga mudah dipadukan dengan model pakaian lainnya. Straight pants sering kali digunakan untuk style formal karena kesannya yang sopan. Namun, tidak menutup kemungkinan jika model celana ini juga dapat digunakan untuk style yang lebih casual atau santai.

3. Kulot

Model Celana. (Credit: FR Grosir/Tokopedia)

Celana kulot juga bisa menjadi pilihan kamu untuk tampil terlihat tinggi. Potongannya yang tinggi dan lurus ini dapat membuat kaki kamu terkesan panjang. Celana kulot dibuat dengan model potongan yang lebar sehingga menciptakan bentuk siluet seperti rok. Bagi kamu yang nggak pede sama kaki yang lebar, model celana inilah solusinya. Celana kulot ini dapat membuatmu terlihat lebih jenjang. Jika ingin lebih maksimal lagi, kamu bisa memilih warna yang gelap atau motif garis yang vertikal.


4. Kulot 7/8

Model Celana. (Credit: Beatrice Clothing/Tokopedia)

Kalau tadi celana kulot hingga mata kaki, ini adalah kulot dengan potongan 7/8. Potongan yang hanya sampai setengah betis ini dapat membuat kamu terlihat lebih tinggi, lho. Celana ini juga memberikan kesan casual serta stylish. Padukan dengan high heels atau flat shoes supaya menambah kesan tinggi untuk penampilanmu.

Semua jenis celana di atas bisa kamu temukan di Tokopedia 10.10. Hanya dengan beberapa klik, produk dijamin akan cepat sampai ke rumah. Belanja juga tidak perlu khawatir ongkir mahal karena kamu bisa menikmati Promo Bebas Ongkir hanya dengan transaksi minimal Rp30 ribu ke seluruh Indonesia.

Selain fashion wanita, ada fashion pria hingga fashion muslim yang bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di promo 10.10 Tokopedia dan diskon hingga 90%.

Pantau terus promo 10.10 hanya di Tokopedia!

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya