Zerobaseone Bakal Nyanyikan Lagu Pembuka Anime Pokemon

Zerobaseone mengungkap rasa gembira sekaligus bangga atas kesempatan tersebut.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Okt 2024, 15:20 WIB
Zerobaseone mengungkap rasa gembira sekaligus bangga atas kesempatan tersebut. (Wakeone via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Zerobaseone akan merilis single digital Jepang mereka yang bertajuk “Only One Story” di berbagai platform musik pada Jumat 11 Oktober 2024. “Only One Story” adalah lagu Jepang asli oleh zerobaseone dan telah dipilih sebagai lagu pembuka untuk seri terbaru dari anime TV Jepang populer Pokémon.

Lagu ini menampilkan melodi adiktif yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh siapa saja. Zerobaseone mengungkap rasa gembira sekaligus bangga atas kesempatan tersebut. Apalagi, para anggota sangat mengidolakan Pokémon.

"Kami benar-benar senang menyanyikan lagu pembuka untuk salah satu anime masa kecil favorit kami, Pokémon. Melodi dalam chorus Only One Story sangat menarik, dan kami berharap semua orang memperhatikan lirik chorus yang berdampak,” kata mereka dikutip dari Allkpop, Senin (7/10/2024).

Pokémon adalah salah satu seri anime Jepang tersukses di seluruh dunia, menikmati popularitas besar. Lagu pembuka “Only One Story” adalah lagu yang ceria dan ceria yang menyampaikan dorongan bagi mereka yang memulai petualangan, diresapi dengan pesona unik Zerobaseone.


Zerobaseone Konser di Indonesia

Zerobaseone atau ZB1. (Twitter/ ZB1_official)

 Sementara itu, Zerobaseone akan berkunjung ke Indonesia untuk konser. Mereka diagendakan menggelar konser perdana di ICE BSD City pada Tangerang pada 26 Oktober 2024. Mendekati kedatangannya ke Jakarta, grup rookie tersebut menyapa Zerose (nama penggemar mereka) melalui sebuah video.

“Apa kalian sudah siap untuk menghabiskan waktu yang indah bersama kami?” kata Zhang Hao dikutip dari video dikutip dari Mecima Pro pada Senin (23/9/2024)

“Kami tidak sabar untuk bertemu Zerose di Indonesia,” sambung Seok Matthew.


Harga Tiket

Pihak promotor sudah menjual tiket konser di beragam kategori. Harga termurah berada di kategori Gray yang dijual seharga Rp1,2 juta. Selanjutnya ada kategori Purple Rp1,5 juta, Yellow Rp2,3 juta, Green dan Blue  sama-sama dibanderol Rp2,8 juta, serta Pink yang dijual dengan harga Rp2,9 juta.

Termahal ada pada kategori Soundcheck yakni Pink Soundcheck dan Blue Soundcheck yang masing-masing dijual dengan harga Rp3,4 juta. Khusus kategori Green dan Gray akan mendapatkan nomor kursi karena merupakan seating area.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya