Momen Ultah Azizah Salsha Ternoda Rekaman Suara Diduga Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Viralkan Kabar Perselingkuhan Istrinya

Kabar Pratama Arhan menelepon Rachel Vennya buat membahas rumor perselingkuhan Azizah Salsha sebenarnya sudah beredar beberapa bulan lalu dan sempat bikin hebon, tapi baru kali ini beredar rekaman suaranya.

oleh Henry diperbarui 08 Okt 2024, 09:32 WIB
Melihat gaya bucin ala pasangan Gen Z dari Arhan Pratama dan Azizah Salsha (@pratamaarhan8)

Liputan6.com, Jakarta - Drama rumah tangga pemain timnas Indonesia Pratama Arhan dengan Azizah Salsha ternyata kembali berlanjut. Baru-baru ini beredar sebuah rekaman telepon yang diduga merupakan suara percakapan Pratama Arhan dengan Rachel Vennya.

Rekaman suara itu beredar di media sosial, salah satunya dibagikan akun TikTok @justanadmired, Senin (7/10/2024). Entah disengaja atau tidak, rekaman itu beredar berdekatan dengan momen ulang tahun (ultah) Azizah yang ke-21 pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Dalam rekaman itu, Arhan diduga sedang menceritakan dugaan perselingkuhan yang dituduhkan kepada sang istri, dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar Arhan menelepon Rachel buat membahas rumor perselingkuhan istrinya sebenarnya sudah beredar beberapa bulan lalu dan sempat bikin hebon, tapi baru kali ini beredar rekaman suara yang diduga merupakan percakapan Arhan dengan Rachel.

"Kenapa? Sorry tadi reconnecting," demikian kata suara wanita dalam rekaman tersebut yang diduga merupakan suara Rachel Vennya. Seorang pria dengan gaya bicara khas medok pun bercerita dalam rekaman telepon tersebut.

"Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tau waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak," kata pria yang diduga merupakan suara Arhan. "Cuma itu sih katanya gitu," lanjutnya, terkesan masih belum yakin dengan informasi yang didapatnya.

Pria dalam telepon tersebut juga menceritakan bahwa istrinya sering bertukar pesan dengan S tanpa sepengetahuannya.  "Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga," ucapnya.

"Chat-nya apa emang?" tanya suara yang diduga Rachel Vennya. "Cuma aku nggak nyimpan. Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitu lah kak," jawab pria tersebut.

 


Pratama Arhan Berubah Pikiran

Di Momen Ultah Azizah Salsha Beredar Rekaman Suara Diduga Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Viralkan Kabar Perselingkuhan Istrinya.  foto: TikTok @justanadmireds

Selain bukti rekaman telepon, Pratama Arhan diduga juga pernah mengonfirmasi terkait kelakuan sang istri dengan Rachel. Dalam sebuah tangkapan layar isi chat-nya, Arhan menyerahkan kasus itu kepada Rachel untuk memviralkannya atau tidak.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis Arhan.

Namun beberapa hari kemudian, Arhan meminta kepada Rachel agar tidak lagi mengurus kasus dugaan perselingkuhan itu. "Kak Rachel, sebelumnya minta maaf ya kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak,” tulis pesepak bola klub FC Suwon di Korea Selatan ini.

"Ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa nanti saya juga nasihatin istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," tambahnya.

Rekaman suara itu diduga awalnya dibagikan akun Instagram rahasia Rachel Vennya, tapi belum bisa dibuktikan kebenarannya. Yang jelas, beredarnya rekaman telepon itu membuat warganet kembali tersita perhatiannya soal rumah tangga Azizah Salsha atau akrab disapa Zize. Namun tak sedikit pula yang geram dengan sikap Arhan yang terkesan tidak sesuai pendirian.


Warganet Pertanyakan Pendirian Arhan

Unggahan romantis Pratama Arhan untuk sang istri (Dok. Instagram @pratamaarhan8)

"Ini nggak bisa dibilang editan ya, suara Arhan itu khas medoknya," komentar seorang warganet..

"Rachel sengaja ngespill pas si nurul ultah gong bgtt menyala rachell🔥,” kata warganet lainnya.

"Han lu yang minta viralin, tapi lu yang bersih-bersih wkwk," sahut warganet lain.

"Sebel gue sama laki model begitu, gak punya pendirian," timpal warganet yang lain.

"Gausah kita yg pusing dh guys😭. org arhannya aja masih kecintaan bgt ama nurul.," ujar warganet lainnya.

Arhan sendiri baru saja membagikan momen romantis saat memberikan ucapan ulang tahun kepada sang istri, Azizah Salsha, yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, @pratamaarhan8, pada Minggu , 6 Oktober 2024. Arhan merayakan ulang tahun sang istri dengan penuh cinta, lewat video berisi sederet foto kebersamaan dengan Azizah untuk mengenang momen bahagia dalam hidup mereka. 

Tak hanya itu, Arhan juga berikan harapan dan ucapan penuh cinta untuk sang istri. Dalam unggahannya, Arhan menuliskan  "Perjalanan Bahagia," yang menggambarkan perjalanan cinta mereka usai satu tahun bersama.


Ucapan Ulang Tahun Arhan untuk Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Dok. TikTok @Pratama Arhan).

Dalam video ulang tahun yang diunggah, Arhan memberikan ucapan penuh cinta kepada Zize,. Arhan menyatakan kebahagiaannya bisa merayakan ulang tahun sang istri untuk kedua kalinya, sembari menyampaikan harapan agar sang istri selalu dikelilingi oleh kebaikan dan kebahagiaan.

"Nggak kerasa ya udah 2 kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu. Ya aku harap semua kebaikan, semua keindahan, semua kebahagiaan menyertai kamu, dan semoga kamu semakin dewasa," tulis Arhan.

Tak hanya itu, Arhan juga mengutarakan harapan agar Zize selalu berada di sisinya. Ia mengakui bahwa dirinya tidak mahir merangkai kata, namun berharap lagu yang diunggahnya dapat mewakili perasaannya untuk sang istri tercinta.

"Aku berdoa agar kamu selalu ada di samping aku. Aku itu nggak pandai ngerangkai kata-kata, kamu tahu itulah ya, selamat ulang tahun, dan semoga lagu ini mewakili ya, I love you, istriku," pungkas Arhan.

Hanya saja, unggahan momen kebahagiaan keduanya justru menuai respons negatif dari warganet yang beranggapan Arhan jatuh cinta sendirian, mengingat pasangan ini sebelumnya sempat diterpa isu tak sedap karena Zize diduga berselingkuh dengan pria lain,

 

Angka Pernikahan di Indonesia Selama 10 Tahun. (Triyasni/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya