Jual Emas, BCA Syariah Percayakan ke Produk Antam

Emas Antam kembali diakui sebagai instrumen investasi yang menjanjikan di tengah ketidakpastian ekonomi global. Direktur BCA Syariah, Pranata, menekankan bahwa emas Antam merupakan pilihan terbaik untuk melindungi nilai kekayaan dan memberikan keuntungan dalam jangka panjang.

oleh Satrya Bima Pramudatama diperbarui 08 Okt 2024, 13:45 WIB
Petugas memperihatkan emas batangan yang dijual di Galeri 24 Pegadaian, Jakarta, Jumat (25/3/2022). Harga emas Antam di Pegadaian kembali naik. Hari ini harga emas Antam naik Rp 6.000 menjadi Rp 1 juta per gram, pada 25 Maret 2022. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Emas Antam kembali diakui sebagai instrumen investasi yang menjanjikan di tengah ketidakpastian ekonomi global. Direktur BCA Syariah, Pranata, menekankan bahwa emas Antam merupakan pilihan terbaik untuk melindungi nilai kekayaan dan memberikan keuntungan dalam jangka panjang.

Hal ini disampaikan pada acara media gathering bertajuk “Cerdas Berinvestasi Emas” yang diselenggarakan oleh BCA Syariah di Al Jazeera Restaurant & Lounge, Jakarta pada Senin (07/10/2024) Pranata menjelaskan bahwa emas Antam memiliki karakteristik yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi investor, khususnya di Indonesia.

Selain memiliki sertifikasi internasional dari LBMA (London Bullion Market Association), emas Antam juga mudah diperjualbelikan dan sangat likuid. Ini menjadikannya instrumen yang sangat aman dan mudah diakses oleh berbagai kalangan, termasuk investor pemula.

Financial Planner Aliyah Natasya, emas Antam dalam satu tahun terakhir, yang mencapai kenaikan hingga 40%. "Emas Antam tidak hanya menawarkan perlindungan terhadap inflasi, tetapi juga memberikan keuntungan yang signifikan di tengah situasi ekonomi yang fluktuatif. Banyak investor yang beralih ke emas Antam sebagai aset ,” jelas Aliyah.

Selain itu, Alia juga menekankan bahwa emas Antam juga memiliki keunggulan lain berupa aksesibilitas. Dengan adanya berbagai program investasi emas, termasuk tabungan emas yang ditawarkan oleh BCA Syariah, masyarakat kini bisa memulai investasi emas Antam dengan modal yang relatif kecil. “Emas Antam menawarkan fleksibilitas bagi investor, baik dalam bentuk fisik maupun digital. 


Permintaan Naik

Ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi generasi muda yang ingin mulai berinvestasi dengan cara yang aman dan praktis,” tambah Aliyah.

Menurut data yang dipaparkan dalam acara tersebut, permintaan emas Antam meningkat pesat di kalangan generasi muda. Sebanyak 55% dari total investor pasar modal di Indonesia saat ini berusia di bawah 30 tahun, yang menunjukkan tren investasi emas semakin diminati oleh kalangan milenial.

BCA Syariah juga menyediakan layanan pembelian emas Antam secara mudah dan aman melalui platform perbankan syariah mereka. Pranata menegaskan bahwa BCA Syariah berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam mencapai tujuan keuangan jangka panjang melalui investasi emas yang terjangkau dan terpercaya.

Dengan kestabilan nilai dan likuiditas yang tinggi, emas Antam menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin melindungi aset mereka di tengah ketidakpastian global. Baik sebagai investasi jangka panjang maupun tabungan jangka pendek, emas Antam terus memantapkan posisinya sebagai aset yang aman dan menguntungkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya