Dee Lestari Bicara soal Memelihara Kesehatan Batin dan Fisik

Dee Lestari berbagi pengalaman dan metode dalam menjaga kesehatan pikiran, tubuh dan jiwa.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Okt 2024, 17:40 WIB
Dee Lestari (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Artis Dee Lestari menjadi pembicara dalam acara Sorella Care: Embrace Joyful Living Through Health pada 4 Oktober 2024. Acara ini merupakan bentuk dukungan Sorella kepada Yayasan Daya Dara Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan Lovepink.

Mereka sudah satu dekade memberikan dukungan kepada Lovepink dalam sosialisasi program mengenai kanker payudara, menyebarkan dan juga mengajak masyarakat untuk rutin melakukan Periksa Payudara Sendiri dan Periksa Payudara secara Klinis.

Dalam kesempatan ini, Dee Lestari berbagi pengalaman dan metode dalam menjaga kesehatan pikiran, tubuh dan jiwa.

“Tujuannya dan ambisi besar saya di hidup ini apa sih. Dan saya orangnya penuh dengan penasaran, jadi saya ingin menelusuri hal-hal yang barang kali buat orang apaan sih, tapi buat saya penelusuran yang mengasyikkan,” ujarnya.

“Ini untuk saya berkreasi, berkarya, bekerja dan hidup. Dan ternyata semua ini beririsan antara pemeliharaan kesehatan, emosi, batin, fisik, sampai spiritualitas kalau kita dalami ini semua bisa melebur menjadi satu," imbuh Dee Lestari.


Undang Para Survivor dan Warrior Kanker

Lebih lanjut, acara ini juga mengundang para survivor atau yang sudah sembuh dari kanker payudara, serta  dan para warrior atau yang masih berjuang melawan kanker payudara. Para followers juga hadir untuk saling berbagi support dan motivasi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai kanker payudara bagi para followers kami dan memberikan motivasi bagi para survivor maupun warrior yang hadir.

Sementara itu, acara ini juga punya gerakan 10.000 USG payudara gratis bagi masyarakat yang kurang beruntung di beberapa kota yang ada di Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya