Sinopsis dan Link Nonton Anime Dan Da Dan di Vidio, Petualangan Seru Dalam Dunia Roh dan Alien

Anime Dan Da Dan kini tayang di Vidio, berikut sinopsis dan link nonton nya!

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Okt 2024, 17:30 WIB
Anime Dan Da Dan di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Serial anime Dan Da Dan merupakan salah satu deretan anime menarik yang mewarnai tahun 2024. Hadir eksklusif di Vidio dengan genre aksi tentu menjadi salah satu daya tarik anime ini.

Anime action yang satu ini mengisahkan petualangan Momo Ayase dan Ken Takakura, yang dikenal sebagai Okarun, dua remaja SMA dengan keyakinan yang berlawanan tentang roh dan UFO.

Simak sinopsis berikut ini, sebelum nonton serial anime Dan Da Dan sub indo di Vidio.


Sinopsis

Dan Da Dan mengikuti petualangan Momo Ayase dan Ken Takakura memiliki keyakinan yang berbeda tentang hantu dan alien. 

Momo percaya pada hantu, sedangkan Ken percaya pada alien. Dalam sebuah taruhan untuk menentukan siapa yang benar, keduanya memutuskan untuk secara terpisah mengunjungi lokasi yang berhubungan dengan okultisme dan supranatural.

Dalam perjalanannya, mereka harus menghadapi situasi tak terduga dan hal yang membuat mereka saling percaya hal yang sebelumnya berlawanan dengan kepercayaannya. 

Setelah kejadian tersebut, Momo dan Ken bekerja sama dengan sesama siswa, teman, keluarga, dan kenalan baru untuk melawan roh dan alien. Namun perasaan tak terduga juga perlahan menghiasi hubungan mereka.


Link Nonton Anime Dan Da Dan (2024) di Vidio

Saksikan petualangan seru Momo dan Ken dalam menjelajahi dunia alien dan roh dengan streaming anime dan da dan sub indo di Vidio.

Ayo aktifkan sekarang juga paket langganan Vidio untuk mengakses seluruh tayangan hiburan menarik lainnya mulai dari film full movie, drama serial sub indo, Vidio Original Series seperti Menduda, dan pertandingan sepak bola Premier League cukup pada satu aplikasi.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya