Top 3 Berita Hari Ini: Insiden Para Penumpang Pesawat Qantas Dipaksa Nonton Film Dewasa Berjemaah di Sela Penerbangan ke Jepang

Top 3 Berita Hari Inii, penumpang pesawat Qantas dipaksa nonton film dewasa saat penerbangan ke Jepang. Luasnya halaman belakang rumah Ikang Fawzi-Marissa Haque dan makan setelah jam 7 malam belum tentu bikin gemuk.

oleh Henry diperbarui 07 Okt 2024, 22:10 WIB
Wujud nyata penerbangan Qantas dalam memerangi sampah plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang para penumpang maskapai Qantas rute Sydney - Haneda Jepang. secara tak sengaja menonton film dewasa yang penuh adegan cabul dan panas secara berjemaah. Insiden itu dipicu oleh masalah teknis pada sistem hiburan yang menyebabkan mereka tidak dapat memilih film yang ingin ditonton. Salah seorang penumpang Qantas berbagi pengalamannya di Reddit.

Ia menuturkan bahwa setelah penerbangan ditunda selama satu jam, pilot akhirnya memutuskan untuk lepas landas. "Namun, satu-satunya pilihan yang tersisa adalah kru memutar film di setiap layar. Tidak mungkin untuk menjeda, meredupkan, atau mematikannya," tulisnya, Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kenangan seputar mendiang Marissa Haque saat berada di rumah bisa jadi masih terngiang-ngiang oleh Ikang Fawzi.

Salah satu sudut rumah yang sepertinya menyimpan banyak kenangan manis adalah halaman belakang rumah mereka. Di area ini, bukan hanya ada keindahan taman yang asri dan tenang, tetapi juga barang-barang peninggalan mendiang Marissa yang masih terawat rapi. Barang-barang tersebut bukan sekadar benda, melainkan simbol dari hubungan yang kuat dan penuh kasih antara Ikang dan Marissa.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang makan malam. Terkadang mereka yang sedang diet memlih makan di sore hari atau bahkan hanya minum jus di malam hari. Salah satu kunci sukses dalam penurunan berat badan adalah dengan memasukkan kalori dalam tubuh yang tidak berlebih, terutama di malam hari.

Banyak yang beranggapan, makan malam terutama di atas pukul 7 malam bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Menurut dr Tirta, gemuk dan tidaknya seseorang itu bukan ditentukan dari jam makan mereka melainkan dari pola makan dalam keseharian orang tersebut.  Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Insiden Para Penumpang Pesawat Qantas Dipaksa Nonton Film Dewasa Berjemaah di Sela Penerbangan ke Jepang

 

Qantas (Foto: AFP / PETER PARKS)

Ada-ada saja insiden yang terjadi di tengah penerbangan. Kali ini menimpa para penumpang maskapai Qantas rute Sydney - Haneda Jepang. Mereka secara tak sengaja menonton film dewasa yang penuh adegan cabul dan panas secara berjemaah.

Insiden itu dipicu oleh masalah teknis pada sistem hiburan yang menyebabkan mereka tidak dapat memilih film yang ingin ditonton. Salah seorang penumpang Qantas berbagi pengalamannya di Reddit. Ia menuturkan bahwa setelah penerbangan ditunda selama satu jam, pilot akhirnya memutuskan untuk lepas landas.

Selengkapnya…

Menengok Luasnya Halaman Belakang Rumah Ikang Fawzi, Ada Kado dari Marissa Haque yang Bakal Terus Dipajang

 

Menengok Luasnya Halaman Belakang Rumah Ikang Fawzi, Ada Kado dari Marissa Haque yang Bakal Terus Dipajang.  foto: Taulany TV

Kepergian almarhumah Marissa Haque tentu masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarganya, terutama sang suami Ikang Fawzi. Kenangan seputar sang istri saat berada di rumah bisa jadi masih terngiang-ngiang oleh penyanyi senior tersebut.

Salah satu sudut rumah yang sepertinya menyimpan banyak kenangan manis adalah halaman belakang rumah mereka. Di area ini, bukan hanya ada keindahan taman yang asri dan tenang, tetapi juga barang-barang peninggalan mendiang Marissa yang masih terawat rapi.

Selengkapnya…

Dokter Tirta Sebut Makan Setelah Jam 7 Malam Belum Tentu Bikin Gemuk tapi Bisa Timbulkan Dampak Lain

 

Dokter Tirta Sebut Makan Setelah Jam 7 Malam Belum Tentu Bikin Gemuk tapi Bisa Timbulkan Dampak Lain.  foto: TikTok @tirtacipeng

Mereka yang menjalani diet dan program penurunan berat badan biasanya cukup ketat dalam menerapkan aturan makan. Tidak sedikit dari mereka memilih untuk skip atau melewati makan malam. Terkadang mereka memlih makan di sore hari dan hanya mengonsumsi buah-buahan atau sayuran saja atau bahkan hanya minuman jus di malam hari.

Sa,ah satu kunci sukses dalam penurunan berat badan adalah dengan memasukkan kalori dalam tubuh yang tidak berlebih, terutama di malam hari. Banyak yang beranggapan, makan malam terutama di atas pukul 7 malam bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Benarkah demikian?

Selengkapnya…

 

Pembelian bahan bakar avtur memakai mata uang dolar dipastikan melonjak seiring pelemahan rupiah dan menambah beban operasional maskapai.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya