6 Gaya Kasual Nikita Willy Sambut Anak Kedua di AS, Rencana Melahirkan di Negeri Paman Sam

Nikita berencana untuk melahirkan anak keduanya di Amerika Serikat, seperti yang ia lakukan saat menyambut kelahiran putra pertamanya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 10 Okt 2024, 09:51 WIB
Nikita Willy Bersiap Sambut Anak Kedua di AS. [@nikitawillyofficial94]

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy saat ini tengah menikmati waktu di Amerika Serikat bersama suami dan anaknya, Issa. Namun, kunjungan ini tampaknya lebih dari sekadar liburan biasa. Nikita berencana untuk melahirkan anak keduanya di sana, seperti yang ia lakukan saat menyambut kelahiran putra pertamanya.

Sambil menanti momen spesial itu, Nikita tak melewatkan kesempatan untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata menarik di Amerika Serikat, termasuk Disneyland yang ikonik. Tak hanya berwisata, ia juga tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin berolahraga, yang kerap ia bagikan dalam unggahan di media sosialnya.

Selama berada di negeri Paman Sam, Nikita sering terlihat mengenakan busana kasual yang memancarkan kesan santai namun tetap stylish. Penasaran dengan gaya kesehariannya? Yuk, intip beberapa potret menawannya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (10/10/2024).


1. Mengunjungi Disneyland dengan Baby Issa, Nikita Willy tampil santai sambil memamerkan baby bump-nya. Ia membawa tas ransel Chanel berwarna hitam.

Nikita Willy bersiap menyambut anak kedua di AS. [@nikitawillyofficial94]

2. Nikita memakai tanktop coklat yang dipadukan dengan celana flare hitam dan sneakers putih. Penampilannya semakin lengkap dengan topi cap putih yang dikenakannya di atas rambut panjang bergelombang yang terurai, serta kacamata hitam berbingkai emas.

Nikita Willy Menanti Kelahiran Anak Kedua di AS. [@nikitawillyofficial94]

3. Di kesempatan berikutnya, ia tampil serasi dengan suaminya dalam balutan busana hitam putih. Nikita mengenakan crop top putih berlengan pendek yang dipadukan dengan celana flare hitam dan sneakers Adidas. Topi hitam Celine menjadi aksesori pelengkap.

Nikita Willy Menanti Kelahiran Anak Kedua di AS. [@nikitawillyofficial94]

4. Saat berolahraga, Nikita tampak memukau dengan atasan tali spaghetti strap berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek dan sepatu yang stylish.

Nikita Willy Menanti Kelahiran Anak Kedua di AS. [@nikitawillyofficial94]

5. Nikita mengenakan atasan hitam, terdiri dari tanktop dalam dan jaket kulit. Rambut panjang bergelombangnya dibiarkan tergerai. Wajahnya tampak dengan riasan alami.

Nikita Willy Menanti Kelahiran Anak Kedua di AS. [@nikitawillyofficial94]

6. Saat berada di Amerika Serikat, Nikita tampil dengan wajah tanpa riasan dan rambut dikuncir kuda, mengenakan atasan spaghetti strap berwarna hitam.

Nikita Willy menanti kelahiran anak kedua di Amerika Serikat. [@nikitawillyofficial94]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya