6 Gaya Ayu Ting Ting Liburan dan Rayakan Ultah Ibunda di Kepulauan Seribu, Bawa Sandal Jepit dan Tas Hermes

Liburan ini bukan sekadar jalan-jalan biasa, karena Ayu Ting Ting juga memanfaatkan momen di Kepulauan Seribu untuk merayakan ulang tahun sang ibunda tercinta.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 10 Okt 2024, 16:11 WIB
Ayu Ting Ting Berwisata ke Kepulauan Seribu. [@ayutingting92]

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting bersama keluarganya tampak asyik menikmati liburan kali ini. Mereka memilih destinasi yang tak jauh dari rumah, yakni Kepulauan Seribu di Jakarta.

Liburan ini bukan sekadar jalan-jalan biasa, karena Ayu Ting Ting juga memanfaatkan momen di Kepulauan Seribu untuk merayakan ulang tahun sang ibunda tercinta. Seluruh anggota keluarga terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih.

Penasaran dengan gaya Ayu selama liburan singkat yang dekat dengan rumah ini? Yuk, intip beberapa fotonya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2024).


1. Ayu Ting Ting mengadakan perayaan sederhana untuk ulang tahun ibunya bersama keluarga. Ayu dan keluarga terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih.

Ayu Ting Ting berlibur di Kepulauan Seribu. [@ayutingting92]

2. Ayu Ting Ting memilih memakai kemeja putih berlengan pendek yang dipadukan dengan rok panjang berwarna sama, serta sandal Hermes hitam.

Ayu Ting Ting Berlibur di Kepulauan Seribu. [@ayutingting92]

3. Ayu menikmati liburannya dengan memakai kemeja oversize bergaris, dipadukan dengan tanktop putih dan celana pendek denim hitam.

Ayu Ting Ting Berlibur di Kepulauan Seribu. [@ayutingting92]

4. Memadukan tampilannya dengan sandal Hermes hitam seharga sekitar Rp12 juta. Rambutnya ditata wavy dan diikat setengah.

Ayu Ting Ting berlibur ke Kepulauan Seribu. [@ayutingting92]

5. Ayu berpose di tepi pantai dengan setelan hijau bercorak bunga. Atasan crop tanpa lengan dipasangkan dengan rok panjang beraksen ruffle.

Ayu Ting Ting berlibur ke Kepulauan Seribu. [@ayutingting92]

6. Menambah gaya dengan kacamata hitam yang serasi dengan sandal jepitnya. Rambutnya diikat ke atas.

Ayu Ting Ting berlibur di Kepulauan Seribu. [@ayutingting92]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya