Meghan Markle Tampil Percaya Diri Tanpa Pangeran Harry, Hadiri Acara Amal di Los Angeles

Pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024, saat menghadiri sebuah acara amal di Los Angeles, Meghan dengan penuh percaya diri menyapa publik.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 10 Okt 2024, 09:57 WIB
Meghan Markle di acara amal penggalangan dana untuk Rumah Sakit Anak Los Angeles, 5 Oktober 2024. (dok. Tommaso Boddi / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle tetap bersinar dengan pesonanya meskipun tanpa kehadiran Pangeran Harry di sisinya. Pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024, saat menghadiri sebuah acara amal di Los Angeles, Meghan dengan penuh percaya diri menyapa publik.

Sebagai seorang ibu dari dua anak, Meghan tampil memukau dalam balutan gaun merah klasik yang memikat. Gaun indah ini adalah hasil karya desainer ternama Carolina Herrera, yang sebelumnya pernah dikenakannya saat menghadiri pesta di New York pada tahun 2021.

Gaun tersebut memiliki desain halterneck dengan potongan leher rendah yang elegan. Roknya yang memiliki belahan tinggi di bagian depan menambah kesan anggun, menonjolkan kaki jenjang Meghan Markle dengan sempurna.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan Meghan Markle saat hadiri acara amal tanpa Pangeran Harry, Kamis (10/10/2024).


Kenakan Gaun Merah

Meghan Markle tampak anggun dalam balutan gaun merah meski tidak ditemani oleh Pangeran Harry (@meghan.markle.official)

Meghan Markle memperindah penampilannya yang glamor dengan sepatu hak terbuka dari Aquazzura yang serasi dengan gaunnya. Di pergelangan tangannya, ia mengenakan gelang dari Cartier dan cincin berlian potongan Emerald dari Lorraine Schwartz.

Penampilan menawan Meghan Markle semakin sempurna dengan rambut ikal yang ditata bergaya gelombang acak. Sementara itu, wajahnya dirias dengan makeup minimalis yang menonjolkan blush merah muda, eyeshadow berkilau, dan lipstik berwarna nude.


Sepakat untuk Solo

Meghan Markle tampil anggun dalam gaun merah, tetap percaya diri meski tanpa kehadiran Pangeran Harry.

Meghan Markle sudah beberapa kali tampil sendiri tanpa ditemani Pangeran Harry. Mereka berdua memang setuju untuk menjalani penampilan solo sambil tetap berkomitmen pada misi dari yayasan mereka, Archerwell Foundation.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya