Pilkada 2024, Iksan-Iriane dapat Dukungan Pedagang Pasar Morowali

Masyarakat Morowali saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu membuat program-program yang pro rakyat.

oleh Tim News diperbarui 08 Okt 2024, 05:44 WIB
Ratusan pedagang pasar di Morowali bersatu memberikan dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati Morowali, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pedagang pasar di Morowali bersatu memberikan dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati Morowali, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas di Pilkada 2024. Mereka bergabung dengan Relawan IKLAS Juara demi memenangkan Iksan-Iriane.

"Kita semua di sini satu suara untuk bergabung bersama Relawan IKLAS Juara untuk bersama-sama mendukung pasangan nomor urut 3, Iksan Baharudin-Iriane Ilyas menjadi pemimpin Morowali yang baru," kata koordinator relawan IKLAS Juara, Desiyanti.

Kata dia, sudah saatnya masyarakat bersatu dan bergerak bersama menyongsong perubahan untuk Morowali. Ihwal tersebut dinilainya hanya bisa terwujud jika kandidat IKLAS yang menjadi pemimpin baru di Bumi Tepe Asa Moroso.

"Sudah saatnya Morowali berubah dan memiliki pemimpin peduli dan berpengalaman seperti pasangan Iksan-Iriane. Pasangan IKLAS merupakan pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil seperti kita para pedagang pasar," tegasnya.

"Karena itu tidak salah jika kita memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Iksan-Iriane untuk menjadi pemimpin pemerintahan Morowali selanjutnya," tambah Desiyanti.


Peduli Kesejahteraan Rakyat

Menurutnya, masyarakat Morowali saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu membuat program-program yang pro rakyat. Pasangan IKLAS dinilai tepat karena memiliki karakteristik sosok yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

"Maka dari itu, ayo kita bersama-sama dengan Relawan Iklas Juara memenangkan pasangan Iksan-Iriane agar menjadi pemimpin Morowali selanjutnya. Ayo kita turun ke masyarakat untuk menyuarakan pasangan Iksan-Iriane agar menang menjadi pemimpin kita selanjutnya," ajaknya.

"Bersama pasangan Iksan-Iriane, Morowali dan masyarakat pasti akan jadi lebih maju dan sejahtera. Suara kita hanya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Iksan-Iriane menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali selanjutnya," tutupnya.

Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya