Tampil Modis, Simak Gaya Busana Pemain Timnas Prancis Sesaat Sebelum Latihan

Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps telah memanggil sejumlah pemainnya untuk sesi latihan menghadapi pertandingan-pertandingan UEFA Nations League 2024/2025 melawan Belgia dan Israel. Pemain timnas Prancis hadir dengan gaya fashionnya masing-masing yang mencuri perhatian. Simak gaya busana pemain timnas Prancis jelang sesi latihan di Clairefontaine-en-Yvelines, Paris.

oleh Helmi Fithriansyah diperbarui 08 Okt 2024, 08:35 WIB
Jelang Hadapi Belgia dan Israel, Simak Gaya Busana Pemain Timnas Prancis Sesaat Sebelum Latihan
Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps telah memanggil sejumlah pemainnya untuk sesi latihan menghadapi pertandingan-pertandingan UEFA Nations League 2024/2025 melawan Belgia dan Israel. Pemain timnas Prancis hadir dengan gaya fashionnya masing-masing yang mencuri perhatian. Simak gaya busana pemain timnas Prancis jelang sesi latihan di Clairefontaine-en-Yvelines, Paris.
Pemain Prancis Jules Kounde, William Saliba, Warren Zaire Emery, Matteo Guendouzi, Lucas Digne, Randal Kolo Muani, Manu Kone dan Jonathan Clauss (dari kiri ke kanan) tiba untuk sesi latihan menjelang pertandingan kualifikasi UEFA Nations League 2024/2025 mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines, selatan Paris, pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Bek timnas Prancis, Ibrahima Konate, tiba untuk ambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi Liga Bangsa-Bangsa UEFA mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram, tiba untuk mengambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang timnas Prancis, Michael Olise, tiba untuk mengambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang timnas sepak bola Prancis, Christopher Nkunku, tiba untuk mengambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang timnas sepak bola Prancis, Ousmane Dembele, tiba untuk mengambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang timnas sepak bola Prancis, Bradley Barcola, tiba untuk ambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Gelandang timnas sepak bola Prancis, Manu Kone, tiba untuk mengambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Bek timnas sepak bola Prancis, Jonathan Clauss, tiba untuk ambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Bek timnas sepak bola Prancis, Ibrahima Konate, tiba untuk ambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi Liga Bangsa-Bangsa UEFA mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Bek timnas sepak bola Prancis, William Saliba, memberi isyarat saat ia tiba untuk ambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Gelandang timnas sepak bola Prancis, Matteo Guendouzi, tiba untuk ambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Gelandang timnas sepak bola Prancis, Aurelien Tchouameni, tiba untuk ambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)
Kiper timnas sepak bola Prancis, Mike Maignan, tiba untuk mengambil bagian dalam persiapan tim untuk pertandingan kualifikasi UEFA Nations League mendatang di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (FRANCK FIFE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya