Rekaman KDRT Afifah Riyad dan Derry Beredar, Netizen Sorot Keduanya Dicap Red Flag

Afifah Riyad dan Derry Fransakti saling membeberkan bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan tuduhan perselingkuhan satu sama lain.

oleh Patricia Vianney diperbarui 09 Okt 2024, 12:00 WIB
Potret Afifah Riyad dan Derry Fransakti (Dok. Instagram @derryfransakti)

Liputan6.com, Jakarta Afifah Riyad dan Derry Fransakti saat ini menjadi sorotan publik setelah keduanya saling membeberkan bukti terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa mereka.

Afifah, melalui unggahan adiknya, Caldy Sylla, membagikan foto-foto bukti kekerasan di akun TikTok @caldiii pada Selasa (8/10/2024). Unggahan tersebut langsung memicu reaksi netizen yang menyerbu Derry.

Derry tidak tinggal diam dan juga memposting bukti yang menunjukkan bahwa dirinya mengalami kekerasan dari Afifah.

“Intinya dua-duanya sama-sama red flag,” tulis seorang netizen dengan akun @ney***.

 


Ungkap Bukti Kekerasan Fisik

Dari pihak Afifah, bukti yang dibagikan menunjukkan wajahnya babak belur karena ia alami kekerasan yang diduga dilakukan oleh Derry, di bagian wajah, leher, dan perut.

Tak hanya itu, beredar juga tangkapan layar percakapan antara Afifah dan adiknya, Sylla. Dalam chat tersebut, Sylla menulis, “Kalo gw jadi lo, gw ga peduli sebar tentang Derry KDRT ke lo.”

Namun, Afifah memilih bungkam dan menjawab, “Dia papanya anak gue.”

 


Derry Ungkap Perilaku Asli Afifah

Tak terima dicap sebagai pelaku KDRT, Derry melalui akun TikTok-nya, @derryfransakti666, mengunggah video yang memperlihatkan kekerasan yang dilakukan Afifah saat Derry sedang menggendong anak mereka. Reaksi netizen langsung berbalik, mengkritik tindakan Afifah yang dinilai tidak bijak dilakukan di depan anak.

Dalam unggahan tersebut, Derry juga menulis, “Gimanapun gw tetep salah dimata lu semua, mau dia (Afifah) seburuk apapun, lu semua pasti puja-puja dia.”


Keduanya Saling Tuduh Selingkuh

Derry dan Afifah juga saling beberkan tudingan perselingkuhan masing-masing. Afifah mengklaim bahwa Derry pernah kepergok menggunakan aplikasi kencan dan jalan bersama wanita lain di Bali setelah mereka menikah. 

"Dia (Derry) main tinder, jalan sama cewe lain pas udah nikah wkwkwk," ungkap Afifah saat balas salah satu komentar warganet.

Dan sebaliknya, Derry menuding Afifah terlibat hubungan dengan pria lain. “Dia (Afifah) bilang mau explore dan masih mau main. Gw minta dia buat stay, tapi dia udah sering jalan sama cowok lain,” tulis Derry.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya