Kisah Pilu Rija Syahputra, Pemuda Asal Pekanbaru Meninggal Sehari Jelang Akad Nikah

Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kisah pilu seorang pemuda asal Pekanbaru, Rija Syahputra. Diketahui pria tersebut meninggal dunia sehar menjelang akad nikahnya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 08 Okt 2024, 20:28 WIB
Ilustrasi dukacita, berduka, RIP. (Image by mdjaff on Freepik)

Liputan6.com, Bandung - Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan kisah pilu seorang pemuda asal Pekanbaru bernama Rija Syahputra. Pasalnya, pria tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (3/10/2024) sehari sebelum acara pernikahannya.

Kisah pilu tersebut dibagikan langsung oleh calon mempelai wanita, Shintia Monica di media sosial Instagramnya. Melalui akunnya, Shintia membagikan pesan terakhir dari Rija yang sempat mengungkapkan niat untuk menemaninya pergi ke makam ibunya setelah menikah.

“Nantik udah nikah kita kekuburan mama ya sayangku yaa,” kata Rija.

Melansir dari media sosial pribadinya, @shintmonc dia bahkan sampai mengalami drop hingga harus diinfus karena kehilangan pasangannya. Kondisinya melemah setelah mengetahui calon suaminya, Rija meninggal dunia jelang akad nikah.

Sebagai informasi, melansir dari beberapa sumber, Rija Syahputra meninggal dunia sehari sebelum akad nikah setelah mengalami kecelakaan tunggal. Kisahnya viral di media sosial terutama TikTok beberapa hari terakhir ini.

Selain itu, di media sosial TikTok akun (@masdurrr1) membagikan video prosesi pemakaman almarhum. Kemudian dituliskan sebuah pesan bagaimana rasa kehilangan dan tidak menduga bahwa Rija akan meninggal dunia.

bangun lah lagi, hari ini mau akad tapi. kau ngundang aku kemarin nyuruh datang ke pestakan? sekarang aku datang tapi bukannya ngadiri pesta malah ngantarkan kau ke pusara, hancur hati aku ja, kau yang maksa kami ngumpul karna susah di ajak ngumpul, dan sekarang kau berhasil ngumpulin kami dengan cara kaya gini,” katanya.

Diketahui dalam undangan yang tersebar di media sosial, Rija Syahputra dan Shinta Monica menggelar akad nikah pada Jumat (4/10/2024) dan resepsi pada Sabtu (5/10/2024). Saat ini, kisah pilunya menjadi sorotan warganet dan banyak di antaranya memberikan doa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya