Liverpool Perpanjang Kontrak Jangka Panjang Quansah

Liverpool telah mengontrak bek Jarell Quansah dengan kontrak jangka panjang.

oleh Salma Sophiatunnisa diperbarui 09 Okt 2024, 16:00 WIB
Jarell Quansah menjadi pemain muda Liverpool di sektor pertahanan. Meski dihuni nama-nama top seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Ibrahima Konate, dan Joel Matip, Jurgen Klopp beberapa kali mempercayakan posisi bek tengah kepada Quansah. Pemain 20 tahun itu telah tampil sebanyak 14 pertandingan dengan membuat 1 gol dan 2 assist. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool telah mengontrak bek Jarell Quansah dengan kontrak jangka panjang. The Reds yakin Quansah akan menjadi salah satu pemain andalan di masa depan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah bersama klub sejak usianya lima tahun dan telah berkembang melalui berbagai level hingga akhirnya bergabung dengan tim utama.

Quansah menjalani masa pinjaman yang sukses di Bristol Rovers pada musim 2022-23, merasakan sepak bola senior untuk pertama kalinya. Sejak itu, ia mulai mendapatkan tempat di tim utama Liverpool dengan 33 penampilan di bawah asuhan Jurgen Klopp, serta meraih medali Pemenang Piala EFL.

Setelah kesepakatan itu, pemain berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan kebahagiaannya dan optimisme tentang masa depannya di Anfield

"Saya sangat bahagia saat ini. Saya pikir cara manajer baru ini datang, gaya kepelatihannya telah menjadi bagian penting dari itu dan saya pikir ini adalah klub terbaik di dunia bagi saya untuk berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik," 


Quansah Bahagia dan Optimis

Para pemain Liverpool merayakan setelah pemain Liverpool Jarell Quansah, tengah, mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Senin, 13 Mei 2024. (AP Photo/Rui Vieira)

 

"Saya hanya ingin menjalani setiap langkah yang ada, setiap sesi latihan yang ada. Saya hanya ingin terus berusaha menjadi lebih baik.”

"Saya hanya ingin terus maju, terus berusaha belajar, dan terus berusaha menjadi lebih baik dengan berusaha belajar dari semua pemain senior, dan saya memiliki banyak hal dalam posisi saya sehingga apa pun yang dapat saya ambil dari mereka, saya berusaha melakukannya hari demi hari.

"Saya tentu saja berharap untuk terus maju, mudah-mudahan kami menciptakan lingkungan yang baik sehingga kami semua saling bersaing untuk memperebutkan tempat dan selama kami melakukan itu, saya rasa kami semua akan menjadi pemain yang lebih baik dan akhirnya menjadi tim yang lebih baik." ujar Quansah.


Fokus Liverpool Beralih ke Kontrak Bintang Utama dan Penguatan Lini Pertahanan

Manajer Liverpool, Arne Slot. (AP Photo/Ian Walton)

Dengan masa depan jangka panjang pemain muda Quansah yang telah dipastikan, fokus kini akan beralih pada situasi kontrak beberapa bintang utama klub.

Kontrak Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk akan berakhir pada akhir musim 2024-25.

Kabar lainnya, The Reds yang memperkuat opsi pertahanan mereka sangat wajar, terutama karena tim Arne Slot dilaporkan tidak mungkin mendatangkan Marc Guehi dari Crystal Palace.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya