Terbawa Suasana Adegan Bercinta, Florence Pugh dan Andrew Garfield Enggak Dengar Sutradara Bilang Cut

Chemistry Andrew Garfield dan Florence Pugh di lokasi syuting film baru mereka begitu kuat!

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Okt 2024, 14:05 WIB
Terbawa Suasana Adegan Bercinta, Florence Pugh dan Andrew Garfield Enggak Dengar Sutradara Bilang Cut (doc: Just Jared)

Liputan6.com, Jakarta Chemistry Andrew Garfield dan Florence Pugh di lokasi syuting film baru mereka begitu kuat, mereka bahkan tidak mendengar isyarat untuk melakukan cut saat syuting adegan cinta yang panas.

Selama tampil di 92nd Street Y pada hari Jumat untuk mempromosikan "We Live in Time," Garfield dengan penuh warna mengingat syuting yang ia gambarkan sebagai "adegan seks yang sangat intim dan penuh gairah" dengan Pugh, di mana mereka berdua gagal mendengar sutradara berteriak "cut," yang mengakibatkan momen canggung.

Menurut rekaman yang diunggah ke media sosial dari acara tersebut, Garfield memberi tahu penonton bahwa ini terjadi selama pengambilan gambar pertama adegan cinta, yang difilmkan di "lokasi tertutup" dengan hanya dirinya sendiri, Pugh, operator kamera, dan operator boom.

“Dia hanya akan menertawakan saya karena dia sangat percaya diri dengan tubuhnya, seksualitasnya, dan keberadaannya. Florence adalah Florence,” kata Andrew Garfield kepada Just Jared.

Dia mengatakan bahwa dia dan Florence terbawa suasana selama pengambilan gambar pertama dari “adegan seks yang sangat intim dan penuh gairah.”

“Adegan itu menjadi penuh gairah, saat kami membuat koreografinya, dan kami menikmatinya, sebagaimana adanya. Dan kami melangkah sedikit lebih jauh dari yang seharusnya hanya karena kami tidak mendengar kata ‘cut’ dan itu terasa aman, dan kami seperti, ‘Oke mari kita lanjutkan ke hal berikutnya dan hal berikutnya dan kita akan membiarkannya berlanjut. Dan kita akan teruskan saja.’ Pada titik tertentu, kami berdua, saya merasa seperti kami secara telepati berkata satu sama lain, ‘Ini benar-benar terasa seperti pengambilan gambar yang lama,’” katanya.

 

 


Baru sadar setelah menengok ke arah kru

Florence Pugh Aktris “Oppenheimer” ini menambahkan lebih banyak drama pada gaun Del Core anti gravitasinya dengan kalung Bulgari High Jewelry Serpenti ini. [@bulgari]

Menurut Garfield, pasangan itu baru menyadari kesalahan mereka ketika mereka melihat ke arah kru. Andrew berkata ketika dia mendongak, juru kamera bahkan tidak merekam mereka lagi.

John Crowley, sang sutradara, berada di ruangan yang berbeda, di sebelah tempat mereka syuting, kata Garfield.

Sementara Garfield mengakui bahwa adegan itu berlangsung agak terlalu lama, ia dan Pugh sama-sama "merasa cukup aman" di lingkungan syuting mereka untuk berpikir, "kami akan membiarkan ini berlanjut dan kami akan melanjutkannya."

Dalam film A24 yang baru itu, Almut (Pugh) dan Tobias (Garfield) dipertemukan dalam pertemuan tak terduga yang mengubah hidup mereka. Saat mereka memulai perjalanan yang ditantang oleh batasan waktu, mereka belajar menghargai setiap momen dari rute yang tidak biasa yang diambil kisah cinta mereka.

Film ini akan tayang perdana di bioskop AS pada 11 Oktober.


Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts, Saat Kelompok Antihero Berkumpul dan Saling Bunuh

Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts, Saat Kelompok Antihero Berkumpul dan Saling Bunuh (doc: Marvel Studios)

Marvel baru saja merilis trailer pertama Thunderbolts* mereka. Trailer dibuka dengan Florence Pugh sebagai Yelena Belova, seorang pembunuh yang depresi, yang bertemu kembali dengan ayahnya yang jorok, Alexei (David Harbour).

Dia mengeluh bahwa hidupnya hampa, meskipun sibuk dengan pekerjaan berbahaya. Namun, tujuan hidup Yelena segera kembali saat teaser penuh aksi itu memperlihatkan dia segera bertemu dengan sekumpulan karakter Marvel yang paling mencurigakan.

 Ya, seseorang mencoba membunuh antihero Marvel dengan mengumpulkan Yelena Belova (Florence Pugh), Winter Soldier/Bucky Barnes (Sebastian Stan), John Walker (Wyatt Russell), Ava Starr/Ghost (Hannah John-Kamen), Red Guardian/Alexei Shostakov (David Harbour), dan Taskmaster (Olga Kurylenko) dalam satu ruangan.

Rupanya, seseorang ingin mereka disingkirkan. Di tempat tersebut, Yelena yang masih terpukul dengan kehilangan saudara perempuannya, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) berteori bahwa mereka semua terlalu merepotkan, karena masing-masing pernah terlibat dalam semacam operasi gelap di masa lalu.

"Semua orang di sini telah melakukan hal-hal buruk: operasi bayangan, merampok laboratorium pemerintah, pembunuhan kontrak," katanya. "Jadi, seseorang ingin kita disingkirkan."

Selengkapnya...


Andrew Garfield Pamer Foto Topless di Bali, Penggemar Histeris

Andrew Garfield Liburan di Bali, Foto Dirinya Telanjang Dada Bikin Heboh Penggemar.  foto: Twitter @verionra

Bintang Hollywood Andrew Garfield telah membuat penggemar heboh setelah fotonya saat berlibur di Bali ramai beredar di media sosial. 

Aktor berusia 38 tahun tersebut berpose bertelanjang dada, yang kemudian dengan cepat menjadi tren di Twitter. Hal itu pun sontak menuai pujian dan banyaknya orang yang menyukai unggahan tersebut. 

Seorang penggemar yang memujinya berkata, "Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Andrew Garfield harus berada di 10 keajaiban dunia."

Yang lain berkomentar, "Andrew Garfield baru saja tiba di Bali dan hal pertama yang dia lakukan adalah memamerkan perutnya. Terima kasih banyak."

Garfield yang namanya tersorot dari film Social Network dan Hacksaw Ridge yang terkenal, harus berlatih untuk banyak giliran sebagai sosok Spider-Man. Namun lebih dari itu, pemenang Bafta dan Golden Globe itu berbagi keahliannya di berbagai genre dalam film, TV, dan teater.

Selengkapnya...

Kasus Perceraian karena KDRT. (Abdillah/Liputan6.com).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya