Suami-Suami Masa Kini 3 Munculkan Nino Fernandez Sebagai Pemain Baru

Nino Fernandez bintangi Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 yang tayang mulai tanggal 5 Oktober 2024.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 08 Okt 2024, 18:00 WIB
Press Conference Vidio Original Series 'Suami-Suami Masa Kini 3' XXI Senayan City (Instagram/@vidiooriginals)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali hadirkan series bergenre komedi berjudul Suami-Suami Masa Kini . Saat ini Vidio Original Series yang dibintangi Ringgo Agus Rahman merilis season ke 3 dengan cerita yang dijamin makin lucu dan seru. 

Kembali disutradarai Ody C. Harahap series ini tetap mempertahankan para pemain lama dan menambah satu pemain baru dalam season 3. Nama Nino Fernandez menjadi pemain baru dalam series Suami-Suami Masa Kini 3

Bagaimana peran Nino Fernandez dalam series ini? Apakah akan menambah masalah para bapak-bapak kali ini? Simak informasinya berikut ini. 


Kemunculan Nino Fernandez Dalam Suami-Suami Masa Kini 3

Scene di Suami-Suami Masa Kini 3. (Dok. Vidio).

Series Suami-Suami Masa Kini 3 kembali bercerita tentang persahabatan bapak-bapak yang sudah bersahabat dari masa SMA. Yuda, Ical, Tobi dan Raka kembali dengan masalah barunya dengan para pasangan dan orang-orang baru yang ada di lingkungan mereka. 

Dalam series ini Nino Fernandez akan berperan sebagai Niko, yang ternyata mengancam keberadaan Yuda. Niko ternyata akan menjadi salah satu orang yang menjadi saingan Yuda. Apakah benar setelah Yuda bersaing dengan Bima sekarang giliran Niko?


Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 perdana tayang tanggal 5 Oktober 2024 lalu. Kamu sudah bisa langsung nonton 2 episode di penayangan perdananya. Untuk episode 1 suami-suami masa kini season 3 bisa kamu tonton secara gratis. 

Penasaran dengan Nino Fernandez dalam series ini? Jangan lewatkan untuk nonton suami-suami masa kini 3 yang tayangkan episode barunya setiap hari sabtu. Kamu juga bisa nonton duluan episode terbaru lebih dulu dari jadwal regulernya menggunakan fitur Vidio Express. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya